Pertunangan Musisi Papan Atas Berakhir Mendadak

By nova.id, Kamis, 17 April 2014 | 05:36 WIB
Pertunangan Musisi Papan Atas Berakhir Mendadak (nova.id)

Pertunangan Musisi Papan Atas Berakhir Mendadak (nova.id)

"Brandy dan Ryan (US Magazine) "

Baru saja berselang beberapa hari sejak berita mengenai putusnya pertunangan rapper Big Sean dan aktris Naya Rivera mengemuka. Sungguh disayangkan mengingat keduanya masih terlihat mesra hanya beberapa pekan sebelum mengumumkan putusnya pertunangan mereka. Dan kini, belum lagi reda pemberitaan seputar putusnya pertunangan Big Sean dan Naya, penyanyi R&B, Brandy, juga menyusul memutuskan pertuanngannya dengan Ryan Press.

Brandy yang tenar lewat single Boy Is Mine itu memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Ryan yang seorang eksekutif musik. Padahal baru saja setahun silam, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan segera melangkah ke jenjang pernikahan setelah bertunangan. "Mereka tidak lagi bersama. Pertunangannya batal tapi persahabatan di antara mereka masih terus berjalan. Mereka memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan mengevaluasi hubungan ini. Brandy sekarang berusia 35 tahun dan dia ingin menjadi wanita seutuhnya," ungkap pihak perwakilan Brandy.

Sebenarnya, beberapa bulan lalu, berita mengenai putusnya Brandy dengan Ryan sudah pernah mengemuka. Februari silam, Brandy kebetulan terlihat menghadiri sebuah acara tanpa mengenakan cincin pertunangan di jari manisnya. Cincin yang serupa juga tak terlihat saat sang penyanyi merayakan ulang tahunnya di bulan yang sama.

Seandainya melangkah pernikahan dengan Ryan, ini akan menjadi pernikahan pertama bagi Brandy yang sudah memiliki anak perempuan berusia 11 tahun dengan mantan kekasihnya, Robert Smith. Selain tengah sibuk mempersiapkan album terbarunya, Brandy pun kini banyak dikenal tampil di layar televisi sebagai aktris dan presenter musik. Ryan sendiri terakhir kali terlihat di sebuah pesta di kalangan pebasket di Philadelphia, awal pekan ini.

Yetta / Tabloidnova.com