Nia Daniati Kaget Dengan Kesaksian Ilal Ferhard

By nova.id, Kamis, 17 April 2014 | 03:56 WIB
Nia Daniati Kaget Dengan Kesaksian Ilal Ferhard (nova.id)

Nia Daniati Kaget Dengan Kesaksian Ilal Ferhard (nova.id)

"Nia Daniati (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Machicha Mochtar dan Ilal Ferhard diminta oleh Nia Daniati sebagai saksi kunci dalam sidang perceraiannya. Mendengar kesaksian mereka, Nia mengaku terkejut. Sebab, ada hal-hal yang sebelumnya tak ia ketahui.

"Ada yang baru saya tahu. Selama ini kan saya enggak tahu persis," tutur Nia. Ia mengaku terkejut sekaligus lega dengan pernyataan dua saksi tersebut. "Saya lega sekaligus surprise. Sesuai dengan apa yang dalam gugatan, terbukti semuanya," ujar Nia.

Lantas apa yang diungkapkan oleh para saksi? "Di dalam gugatan itu kan minta cerai talak sudah terbukti. Saksi yang dihadirkan pun memberi pernyataan yang mendukung. Ilal menyatakan bahwa istrinya itu sudah selingkuh dengan Farhat Abbas," terang pengacara Nia, Abd. Rahim Hasibuan, SH, MH saat ditemui tabloidnova.com.

Soal mobil Vellfire putih yang selama ini diributkan  lantaran diduga sebagai pemberian Farhat untuk Regina juga diungkap oleh Ilal. Selain itu, saksi lain yakni Machicha Mochtar memberikan kesaksian seputar hubungan terlarang Farhat dan Regina.

"Saksi Machicha Mochtar melihat langsung bahwa Farhat Abbas bercumbu dengan Regina di Puncak. Kakak Nia menjelaskan sudah sejak lama ada keributan, tapi Nia meredam supaya enggak muncul ke permukaan. Apa yang ditulis di gugatan terbukti, tinggal berikutnya saksi dari lawan, tinggal putusan," ujar Abd. Rahim Hasibuan.

Okki/Tabloidnova.com