Kenes Andari Ratusan Kali Berbulan Madu

By nova.id, Kamis, 17 April 2014 | 03:24 WIB
Kenes Andari Ratusan Kali Berbulan Madu (nova.id)

Kenes Andari Ratusan Kali Berbulan Madu (nova.id)

"Kenes Andari (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sudah nyaris 10 tahun Asmara Siswandari atau yang lebih dikenal dengan Kenes Andari menikah dengan DJ Winky Wiryawan. Namun sayangnya, pasangan ini belum juga dikaruniai momongan. Apa komentar Kenes?

"Bosan pertanyaannya kalau soal anak," tuturnya sambil tertawa ketika ditemui tabloidnova.com di kantor Falcone, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Padahal, Kenes dan Winky selalu menyediakan waktu khusus untuk bersama. Tak segan-segan mereka sengaja menabung untuk melakukan perjalanan jauh untuk berbulan madu. "Bulan madu sudah sampai 100 kali," canda Kenes. "Tapi memang belum dikasih saja ya," katanya.

Kenes dan Winky memiliki latar belakang pekerjaan yang berbeda. Winky yang berprofesi sebagai DJ, kerap bekerja di akhir pekan. Lantas, kapan waktu untuk berduaan? "Sering ketemunya di weekday, malah enak. Misalnya pas nonton itu kan sepi. Weekend bisa olahraga," tandas Kenes.

Belum memiliki buah hati, bukan berarti rantaai rumah tangga mereka yang sudah dibina 10 tahun lalu merenggang. Baik Kenes dan Winky punya tips awet berumah tangga. "Paling penting komunikasi, saling percaya, otomatis enggak timbul kecurigaan yang enggak-enggak," tukas Kenes.

Okki/Tabloidnova.com