Yovie & Nuno Menggebrak dengan Vokalis Baru

By nova.id, Kamis, 17 April 2014 | 02:37 WIB
Yovie Nuno Menggebrak dengan Vokalis Baru (nova.id)

Yovie Nuno Menggebrak dengan Vokalis Baru (nova.id)

"Yovie & Nuno (Foto: Icha) "

Gebrakan baru di bulan April sudah ditunjukkan band Yovie & Nuno. Setelah sukses dengan single terdahulu, Yovie & Nuno siap menggebrak panggung hiburan dengan formasi baru, Yovie Widianto, Diat, Dikta, dan Windura sebagai vokalis baru.

"Konsep album ini ada 11 lagu, empat lagu dinyanyikan sama calon vokalis. Lirik-liriknya juga ada tema terbaru. Warnanya masih sama kayak sebelumnya, tapi karena vokalisnya beda, sekarang ada distorsinya.  Semuanya dipermudah, tapi kita cari keunikan-keunikannya," terang Yovie, saat ditemui tabloidnova.com di KFC, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (16/4).

Band kenamaan yang berdiri sejak tahun 2001 ini akan menelurkan album baru yang diberi nama 'Still The One'. Dalam album tersebut, terdapat 11 lagu, yang berpotensi menjadi lagu unggulan, sebut saja Tergoda Bidadari, Tanpa Cinta, dan masih banyak lagi.

Dari lagu-lagu tersebut, Yovie & Nuno berharap, karya mereka bisa dinikmati dan dihargai banyak orang. "Kami sudah 13 tahun, berat mempertahankan formasi band. Tapi kalau dinikmati dan banyak yang support, kami tetap jalan ," ucap Yovie.

Vokalis baru yang bernama Windura dipilih melalui audisi #GalauCariVokal.

Icha / Tabloidnova.com