Miley Cyrus Dilarikan ke Rumah Sakit

By nova.id, Rabu, 16 April 2014 | 11:18 WIB
Miley Cyrus Dilarikan ke Rumah Sakit (nova.id)

Miley Cyrus Dilarikan ke Rumah Sakit (nova.id)

"Miley berpose bersama boneka kecil yang menemaninya di rumah sakit (Twitter) "

Tabloidnova.com - Berita buruk sedang menghampiri penyanyi Miley Cyrus. Selasa (15/4) malam, pemilik single Wrecking Ball ini tiba-tiba harus dilarikan ke rumah sakit terdekat saat ia tengah berada di kota Kansas menyelesaikan putaran show-nya yang terbaru. Sayang, karena kondisi tidak memungkinkan itu, Miley pun akhirnya terpaksa membatalkan show-nya di kota tersebut.

Tak jelas apa yang menyebabkan Miley harus segera dilarikan ke rumah sakit. Tapi kabarnya ia mengalami reaksi mengejutkan terhadap sejumlah perawatan dokter yang diterimanya belakangan ini. Meski begitu, Miley masih menyempatkan diri meminta maaf pada para fansnya lewat akun twitter. "Kansas, aku berjanji, aku sama sedihnya dengan kalian. Aku sangat ingin hadir di sana malam mini. Tidak bisa bersama kalian membuatku merasa lebih sakit daripada yang sedang aku rasakan sekarang," ungkap Miley.

Tak hanya itu, Miley pun kemudian mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah terbaring di ranjang kamar sebuah rumah sakit, mengenakan pakaian pasien. "Mr. Octopussy dan dan dokter-dokter di sini sedang merawatku dengan baik," ungkap Miley menunjukkan sebuah boneka bersosok gurita di foto tersebut.

Ini memang bukan kali pertama penyanyi berusia 21 tahun ini dilanda sakit. Kemungkinan besar, jadwal konser dunia yang sangat padat membuat Miley harus berulang kali dilarikan ke rumah sakit. Awal bulan ini saja, Miley sempat terserang flu dan harus membatalkan konsernya di kota Charlotte. Dengan kondisi yang belum sehat sempurna, keesokan harimya Miley memaksa untuk kembali naik panggung di kota selanjutnya. Miley sendiri memang sejak lama dikenal mengidap sakit tenggorokan dan sinus yang sudah bertahun-tahun.

Semoga lekas sembuh, Miley!

Yetta / Tabloidnova.com