Tampil di Fast & Furious 7, Paul Walker Akan Digantikan Dua Adiknya

By nova.id, Rabu, 16 April 2014 | 09:41 WIB
Tampil di Fast Furious 7 Paul Walker Akan Digantikan Dua Adiknya (nova.id)

Tampil di Fast Furious 7 Paul Walker Akan Digantikan Dua Adiknya (nova.id)

"Paul Walker (ist) "

Sejak kematian almarhum Paul Walker di bulan November 2013 silam, banyak yang menyangka bahwa produksi film sekuel terbaru Fast & Furious 7 akan tertunda. Tapi banyak pula yang mengetahui bahwa sebelum meninggal dunia, Paul sudah hampir menyelesaikan syuting bagiannya untuk film Fast & Furious 7. Tapi karena maut menjemput Paul secara tiba-tiba, pihak rumah produksi pun sempat mengumumkan bahwa waktu rilis film tersebut akan mundur dari jadwal semula.

Tadinya, pihak rumah produksi sudah mengumumkan bahwa sosok Paul tetap akan muncul di film Fast & Furious 7 kelak dengan bantuan teknologi komputer dengan menyuguhkan proses CGI. Tapi kini, sesuai pengumuman resmi pihak rumah produksi, kedua saudara lelaki Paul, yakni Caleb dan Cody Walker juga akan bergabung dan akan bergantian berperan untuk tokoh Brian O'Conner yang diperankan Paul.

"Film ini adalah soal keluarga. Semua karakter di sini terhubung karena hubugan keluarga dan itulah cara kami bisa bekerja selama 13 tahun bersama dan begitulah kami merasakan satu sama lain dan juga dengan para fans. Paul sudah menyelesaikan shoot-shoot dramatis di film ini dan hampir seluruh bagiannya. Kami sudah melanjutkan syuting dan kini kami menyambut Caleb dan Cody ke keluarga Fast & Furious. Berdua, Caleb dan Cody akan mengisi beberapa aksi kakak mereka untuk mengisi kekosongan di proses produksi. Menyambut mereka di lokasi syuting membuat kami seperti merasakan kehadiran Paul," tulis sebuah pernyataan di akun resmi facebook Fast & Furious 7.

Menurut pihak rumah produksi, film Fast & Furious 7 akan menjadi sekuel terbaik yang pernah ada, terutama mengingat ini adalah film terakhir yang dibintangi almarhum Paul. "Film ini akan membiarkan sosok Brian O'Conner tetap hidup selamanya dan sekaligus untuk merayakan kehidupan Paul di salah satu peran yang paling penting selama hidupnya," lanjut pernyataan tersebut.

Jika tidak ada halangan, film Fast & Furious 7 rencananya akan dirilis pada 15 April 2015 mendatang. Can't wait! menyelesaikan syuting bagiannya untuk film Fast & Furious 7.

Yetta / Tabloidnova.com