Benarkah Aktris Ini Belum Resmi Bercerai?

By nova.id, Rabu, 16 April 2014 | 01:48 WIB
Benarkah Aktris Ini Belum Resmi Bercerai (nova.id)

Benarkah Aktris Ini Belum Resmi Bercerai (nova.id)

"Hilary Duff dan suaminya batal bercerai? (JUST JARED) "

TabloidNova.com - Beberapa saat lalu sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa pasangan aktris Hilary Duff dan suaminya, atlet football bernama Mike Comrie, sedang dalam proses perpisahan, bahkan menuju perceraian. Sejak saat itu pula, keduanya memutuskan untuk tinggal terpisah dan mengintrospeksi hubungan pernikahan mereka yang baru berumur empat tahun itu.

Tetapi tampaknya, ada secercah harapan bagi pasangan ini untuk kembali rujuk dan bersatu. Sebuah sumber menyebutkan bahwa kini keduanya berusaha membatalkan gugatan perceraian mereka.

Semuanya bermula dari Hari Valentine Februari silam. Kala itu, Hilary yang mantan bintang cilik televisi itu memutuskan untuk pergi berlibur bersama sang suami dan anak mereka, Luca (2), ke Kepulauan Bahama. Di sanalah, banyak perubahan terjadi.

"Saat mereka berdua dengan Luca di sana, semua jadi emosional dan terlihat nyata. Mike bahkan sampai harus 'menyerah' dan memohon pada Hilary agar diberikan kesempatan kedua," ungkap seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

Sekuat itulah usaha Mike untuk bisa kembali bersatu dengan sang istri, sampai-sampai Hilary yang tadinya mengajukan gugatan cerai pertama kali dan tetap bersikukuh untuk berpisah, akhirnya melunak. Bahkan kabarnya, sejak liburan istimewa itu, keduanya sudah rutin menghabiskan waktu berdua layaknya pasangan yang tengah berpacaran.

"Hilary seperti mulai melembut dan keduanya sepakat melangkah ke depan dan mencoba apakah mereka bisa menyelamatkan pernikahan mereka," tambah sang sumber.

Tapi menurut kabar yang beredar, perubahan hati Hiilary bukan tanpa syarat. Menurut orang terdekat Hilary, bintang serial Lizzie McGuire itu menuntut Mike untuk ikut serta terlibat dalam membesarkan Luca, putra mereka. Kerjasama ini dibutuhkan mengingat Hilary meutuskan untuk kembali berakting di dunia layar kaca dan dunia musik kembali. Seperti yang diketahui, Hilary saat ini tengah bersiap tampil di serial televisi terbaru berjudul Younger.

Apakah kesepakatan tersebut akan berhasil? Kita lihat saja nanti....Yetta Angelina