Wah, Pangeran George Ditaksir Banyak Gadis Cilik!

By nova.id, Rabu, 16 April 2014 | 01:36 WIB
Wah Pangeran George Ditaksir Banyak Gadis Cilik (nova.id)

Wah Pangeran George Ditaksir Banyak Gadis Cilik (nova.id)

"Pangeran Geroge ternyata menjadi incaran banyak orang tua untuk dijodohkan (FOTO: E!ONLINE) "

TabloidNova.com - Sejak penampilan Pangeran George pekan lalu di hadapan sejumlah orangtua di acara play date di Wellington, Selandia Baru, ternyata banyak yang terpesona dengan pangeran mungil calon penerus tahta kerajaan Inggris itu. Bahkan, pesona Pangeran George membuat beberapa orangtua, terutama para ibu, yang seperti ingin "menjodohkan" George dengan putri mereka. Siapa yang menyangka, di usia 8 bulan Pangeran George sudah menjadi penakluk hati para ibu?

Pengakuan soal "perjodohan" dadakan itu justru terlontar dari bibir Pangeran William, ayah dari Pangeran George. Menurut William, banyak sekali orangtua yang mendatangi dirinya dan Kate untuk memperkenalkan anak perempuan mereka pada George. Salah satunya adalah pasangan orangtua yang memiliki seorang bayi perempuan bernama Emily, yang lahir sembilan hari setelah Pangeran George, tepatnya 31 Juli 2013 silam.

"Kami sempat berujar pada Pangeran William, betapa Emily dan George sangat cocok berdua," ujar Karen, ibunda Emily.William yang mendengar perkataan Karen tersebut hanya bisa menanggapi dengan tawa.

"Ada beberapa bayi yang disebut-sebut pada kami. Lucu sekali," ungkap Pangeran William sambil tertawa ringan.

Kebetulan memang Karen dan suaminya bisa bertemu Pangeran William di sebuah acara beberapa hari silam, dan memperkenalkan Emily. Saat bertemu William, Emily terlihat menjatuhkan dot yang tengah ada di mulutnya. Dengan ramah, Pangeran William pun memungut dot itu dan mengembalikannya pada Emily.

Ah, lucunya!

Yetta Angelina