Aktris Ini Gemar Beramal Bersama Suami

By nova.id, Selasa, 15 April 2014 | 23:21 WIB
Aktris Ini Gemar Beramal Bersama Suami (nova.id)

Aktris Ini Gemar Beramal Bersama Suami (nova.id)

"Rachel dan Daniel kompak beramal (Foto: IST) "

Memiliki karier yang cemerlang di dunia perfilman dan sekaligus dilimpahi segudang kekayaan dan popularitas tak membuat aktris Rachel Weisz lupa berbuat baik. Istri aktor pemeran James Bond, Daniel Craig ini mengaku selalu menyisihkan waktu dan penapatan untuk beramal. Buktinya, baru-baru ini Rachel terlihat menghadiri sebuah acara amal yang digelar di kota New York. Rachel pun memboyong serta Daniel bersamanya.

Sungguh pemandangan yang menarik, mengingat dari sekian banyak pasangan selebritis Hollywood, dua insan asal Inggris ini memang sangat jarang terlihat berduaan di depan publik. Tapi demi amal, Rachel dan Daniel "keluar" dari persembunyian mereka. Rachel yang kini berusia 44 tahun itu mengaku bangga bisa menjalankan pekerjaan amal berdua dengan sang suami. "Sangat ndah dan sangat alami bagi kami berdua. Bukan karena iba, tapi karena banyak dari mereka yang menginspirasi kami," ujar Rachel yang malam itu menghadiri acara amal bagi kaum muda yang kesulitan meneruskan pendidikannya.

Senada dengan sang istri, Daniel pun mengiyakan pendapat Rachel itu. "Bukan hanya niatnya saja yang dihitung, tapi apa yang kami lakukan setiap hari yang tetap harus dilakukan," ujar Daniel yang juga mencoba memberi contoh bagi anaknya, Henry dan Ella untuk melakukan hal yang sama kelak.

"Anak-anak selalu memperhatikan orang tua mereka dengan intens. Mereka melihat apa yang orang tua lakukan, baik atau buruk. Jadi semoga mereka bisa tumbuh dengan budaya peduli terhadap orang lain. Kelak, mereka akan memutuskan apa yang akan ingin mereka lakukan," tambah Daniel lagi.

Di acara yang sama, Daniel dan Rachel pun didapuk untuk memberikan pidato mereka soal keterlibatan pasangan itu di bidang pendidikan anak kurang mampu. Syukur, berkat aksi yang digadang Rachel dan Daniel itu, banyak anak yang kini sudah bisa meneruskan pendidikannya. Sudah cantik dan tampan tapi juga aktif beramal. Lengkaplah sudah.

Yetta / Tabloidnova.com