Aktor Ini Tidak Akan Muncul di Star Wars

By nova.id, Selasa, 15 April 2014 | 11:36 WIB
Aktor Ini Tidak Akan Muncul di Star Wars (nova.id)

Aktor Ini Tidak Akan Muncul di Star Wars (nova.id)

"Benedict Cumberbatch tolak tawaran berperan di film Star Wars (Foto:NYMAG) "

Para penggemar film Star Trek yang diangkat ke layar lebar tentu familiar dengan wajah aktor tampan asal Inggris, Benedict Cumberbatch, yang sukses memerankan tokoh antagonis bernama Khan di film Star Trek Into Darkness yang rilis tahun 2013 silam. Saat itu, penampilan Benedict di film yang disutradarai J.J. Abrams itu memang sangat mencuri perhatian banyak penggemar Star Trek. Wajar jika kemudain banyak rumor menyebutkan bahwa Benedict digadang-gadang akan segera didapuk berakting di film yang juga bertema dunia galaksi, Star Wars.

Meski begitu, nampaknya keinginan para penggemar Star Wars tersebut tidak akan terwujud mengingat sebuah media asal Australia sudah memastikan kabar bahwa kabar tersebut sudah dimentahkan oleh Benedict sendiri. Benedict dikabarkan tidak akan membintangi sekuel lanjutan film Star Wars yang berjudul Star Wars: Episode VII.

Meski belum ada keterangan pasti dari pihak Benedict mengenai kabar ini, tapi yang jelas ini bukan kali pertama nama Benedict disangkut pautkan dengan salah satu peran di Star Wars. Di September 2013 silam, aktor berusia 37 tahun ini juga pernah dikabarkan degan rumor serupa dan saat itu segala pemberitaan langsung tertutupi karena Benedict tampil di kisah Star Trek. Kesempatan bekerja dengan sutradara J.J. Abrams yang saat itu menyutradarai Star Trek Into Darkness disebut Benedict sebagai alasan utamanya dirinya terlibat di produksi film tersebut.

Dan saat ini, saat J.J. Abrams juga akan membesut film Star Wars, tentu saja nama Benedict kembali muncul. "Aku sudah pernah bekerja dengan J.J Abrams. Yang jelas, dia pasti tahu. Semua orang pastilah mau bergabung dengan film itu, semua orang tahu film itu," ujar Benedict saat beberapa saat lalu sempat diundang menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow ternama. Dari situah tampaknya rumor semakin berkembang.

Apapun yang terjadi, jika sesuai rencana, film Star Wars: Episode VII akan siap dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang.

Yetta/Tabloidnova.com