Gugat Cerai, Farah Quinn Akan Rayakan Ulang Tahun Bersama Suami

By nova.id, Selasa, 15 April 2014 | 10:03 WIB
Gugat Cerai Farah Quinn Akan Rayakan Ulang Tahun Bersama Suami (nova.id)

Gugat Cerai Farah Quinn Akan Rayakan Ulang Tahun Bersama Suami (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com- Farah Quinn baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 8 April 2014 lalu. Sayangnya, lantaran ia masih berada di Singapura dan tanggalnya berdekatan dengan pemilu, Farah belum menggelar pesta sesuai keinginannya. Makanya, dua hari lagi Farah akan langsung bertolak ke Bali untuk membuat pesta bersama teman-temannya.

Farah yang sudah menggugat cerai suaminya, Carson Quinn pada 26 Maret 2014 lalu mengaku butuh waktu untuk menenangkan diri. Farah seolah ingin melupakan sejenak masalah rumah tangganya. Makanya, ia pilih pulau Bali untuk 'melarikan diri'. "Akan banyak teman-teman disana ya. Ya saya mau spend time dengan teman dan keluarga," kata Farah saat dijumpai tabloidnova.com di acara Open Snap, The Belly Clan, Intiland Tower, Jalan Jend. Sudirman Kav.32, Jakarta Pusat, Selasa (15/4).

Koki cantik itu tak hanya akan mengumpulkan teman-temannya yang berasal dari Amerika. Ia juga mengajak putranya, Armand Fauzan Quinn dan sang suami. Wah! "Keluarga ada, sama teman-teman, dan anak juga. (Suami) Ikut kok," kata Farah seraya tersenyum.

Okki/Tabloidnova.com