Mendiang Paul Walker "Hadir" di Acara Ini

By nova.id, Selasa, 15 April 2014 | 08:19 WIB
Mendiang Paul Walker Hadir di Acara Ini (nova.id)

Mendiang Paul Walker Hadir di Acara Ini (nova.id)

"Foto Paul Walker ditampilkan di layar raksasa MTV Movie Awards 2014 (Foto: INDEPENDENT) "

Tabloidnova.com - Nyaris lima bulan berlalu sejak aktor Paul Walker yang tenar lewat aktingnya di film Fast & Furious meningal dunia karena kecelakaan maut tunggal di kawasan California. Saat itu, Paul meninggal dunia di lokasi kejadian bersama dengan rekannya yang mengemudikan mobil mewah dengan kecepatan tinggi dan lantas menabak sebuah pembatas jalan. Sejak saat itu, sosok Paul pun dirindukan oleh banyak orang, terutama keluarga, sahabat dan penggemarnya di seluruh dunia.

Tapi tak ada cara yang lebih baik dalam mengenang sosok seseorang yang telah lebih dulu berpulang selain dengan memberinya penghargaan atas kebaikan-kebaikan yang sudah dilakukannya semasa hidup. Itu juga yang kemudian dilakukan oleh penyelenggara acara MTV Movie Awards 2014 yang berlangsung di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu (13/4) lalu.

Di sebuah segmen khusus, aktris Jordana Brewster, yang selama 15 tahun mendampingi Paul berakting di film Fast & Furious didapuk untuk menyampaikan kalimat dalam sesi mengenang sosok Paul. Selama dua menit lebih, Jordana meyampaikan kesannya terhadapa sosok Paul yang dinilainya sangat bersahabat dan berhati emas. "November lalu, sebuah tragedi menimpa kehidupan Paul Walker yang akhirnya meninggal dunia secara mengejutkan. Banyaknya duka di seluruh dunia adalah refleksi tentang bagaimana sosok Paul sebenarnya," ungkap Jordana membuka pidatonya.

"Dia sangat spesial. Aku sangat beruntung bisa bekerja dengannya selama 15 tahun dan menyaksikan kebaikan hatinya setiap hari saat aku bersamanya. Dia sangat rendah hati dan selalu memikirkan orang lain. Tak peduli kalau kau hanya mengenal Paul selama lima manit atau kau adalah sahabat dekatnya, kau akan merasa sebagai orang paling penting di dunia," tambah Jordana lagi.

Usai Jordana menyampikan kalimat-kalimat mutiaranya, sebuah video klip yang menunjukkan kepingan-kepingan hidup dari seorang Paul Walker pun ditampilkan di layar monitor raksasa. Di dalamnya terdapat pula wawancara dengan Vin Diesel, sahabat dekat Paul yang bercerita tentang sosok Paul di matanya. Meski secara fisik Paul tak ada di sana malam itu, tapi seluruh isi gedung Nokia Theatre bisa merasakan "kehadiran" sang aktor.

Rest in peace, Paul...

Yetta / Tabloidnova.com