Farah Quinn Bantah Suaminya Terlibat Perampokan

By nova.id, Selasa, 15 April 2014 | 08:18 WIB
Farah Quinn Bantah Suaminya Terlibat Perampokan (nova.id)

Farah Quinn Bantah Suaminya Terlibat Perampokan (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Kediaman mewah Farah Quinn di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, belum lama ini kedatangan tamu tak diundang. Kawanan rampok berhasil membawa kabur sejumlah uang serta satu unit mobil milik Farah. Beruntung, saat itu Farah sedang berada di Singapura, sehingga tak turut menjadi korban kekerasan para perampok.

Sejauh ini, kasusnya masih ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Mampang, Jakarta Selatan. Di awal pemeriksaan, dua orang pekerja Farah yakni sang supir dan tukang kebun diperiksa sebagai saksi korban. Tak adanya kerusakan pada pintu, memunculkan adanya keterlibatan 'orang dalam' dalam peristiwa itu.

Belakangan, malah beredar kabar kalau suami Farah, Carson Quinn, terlibat dalam peristiwa itu. Benarkah? "Enggak benar. Itu fitnah, saya tahu sekali bagaimana dia. Peristiwa yang kemarin itu enggak ada hubungannya sama sekali sama dia (Carson). Saya enggak bisa komentar banyak ya," kata Farah saat dijumpai tabloidnova.com di acara Open Snap, The Belly Clan, Intiland Tower, Jalan Jend. Sudirman Kav.32, Jakarta Pusat, Selasa (15/4).

Sampai saat ini, Farah belum mendapatkan panggilan dari pihak kepolisian. Terakhir, saat polisi melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), Fara mengaku masih mendata barang-barang apa saja yang lenyap.

Okki/Tabloidnova.com