Inikah Sosok Bond Girl Selanjutnya?

By nova.id, Selasa, 15 April 2014 | 07:27 WIB
Inikah Sosok Bond Girl Selanjutnya (nova.id)

Inikah Sosok Bond Girl Selanjutnya (nova.id)

"Nama Penelope Cruz disebut akan menjadi Gadis Bond selanjutnya (IST) "

Sejak kisahnya mulai diangkat ke layar lebar, sosok agen mata-mata asal Inggris bernama James Bond memang sudah menyihir banyak penggemar di seluruh dunia. Tapi tak hanya melulu soal aksi dan ketampanan sang tokoh, setiap kali film James Bond keluar, penonton juga menantikan siapakah Gadis Bond yang ditampilkan.

Ya, sejak tahun 60-an, bukan hanya James Bond, sosok Bond Girl juga menjadi kesukaan banyak penikmat film. Sebut saja Jane Seymour, Teri Hatcher, Halle Berry hingga Gemma Arterton, semua pernah mencicipi kesuksesan memerankan tokoh Bond Girl. Dan kini, rumor menyebutkan bahwa aktris selanjutnya yang beruntung memerankan gadis Bond adalah si cantik Penelope Cruz.

Aktris kelahiran Spanyol ini dikabarkan akan mendampingi aktor Daniel Craig dalam film James Bond terbaru yang akan berjudul Bond 24 kelak. Nama Penelope muncul saat pihak Sony Pictures tidak sengaja menyebutkan nama Penelope di jajaran aktor dan aktris yang akan berperan di film sekuel sang agen yang memiliki kode 007 itu.

Tapi hingga kini memang belum ada kepastian mengenai bergabungnya Penelope di produksi Bond 24 itu. Tapi memang ini bukan kali pertama nama Penelope dikait-kaitkan dengan film James Bond. Aktris berusia 39 tahun ini pernah disebutkan akan tampil di film Skyfall yang rilis beberapa tahun silam. Tapi kenyataannya, bukannya Penelope, tapi sang suami, Javier Bardem lah yang tampil di film itu sebagai lawan James Bond.

Apapun itu, para penggemar tentunya akan sangat bersemangat menantikan fim sekuel James Bond yang berjudul Bond 24 kelak. Film yang masih akan disutradarai oleh Sam Mendes yang juga sukses menyutradarai Skyfall ini rencananya akan rilis pada Oktober 2015 mendatang. Dengan atau tanpa Penelope Cruz, tentunya.

Yetta/Tabloidnova.com