Nick Carter Akhirnya Menikah

By nova.id, Senin, 14 April 2014 | 12:03 WIB
Nick Carter Akhirnya Menikah (nova.id)

Nick Carter Akhirnya Menikah (nova.id)

"Nick dan Lauren terlihat bahagia usai mengikat janji pernikahan (FOTO: US MAGAZINE) "

TabloidNova.com - Kabar bahagia tengah menghampiri sosok personel boy band yang jaya di era 90-an, Backstreet Boys. Nick Carter yang kini sudah bersia 34 tahun akhirnya mengikat janji sehidup semati dengan kekasihnya, Lauren Kitt.

Keduanya melewati ritual dan prosesi upacara pernikahan yang sakral dan sangat romantis di sebuah pantai di Santa Barbara, Amerika Serikat, Sabtu (12/4) silam. Menurut saksi mata yang menghadiri pernikahan itu, keduanya bertukar janji dengan nuansa yang dihiasi mawar putih dengan aksen ungu.

Segelintir tamu yang berasal dari rekan kerja, keluarga dekat, dan sahabat kedua pengantin pun terlihat menjadi saksi kemesraaan Nick dan Lauren hari itu. Seluruh personel Backstreet Boys lainnya, AJ McLean, Howie Dorough, dan Brian Littrell pun terlihat menghadiri prosesi pernikahan Nick. Bahkan putri AJ yang bernama Ava mengambil peran sebagai pembawa bunga yang berjalan menuju altar sebelum pengantin wanita memasuki area prosesi.

Lauren yang berprofesi sebagai pakar kebugaran dan juga aktris itu terlihat sangat jelita dengan gaun kemben dengan rambut yang ditata ke belakang. Sementara Nick terlihat tampan dengan setelan jas tuksedo warna hitam.

Hari itu memang semua berjalan sangat romantis bak cerita di film-film drama Hollywood. Nick kabarnya membacakan janji pernikahan dengan setulus hati sambil menggenggam tangan Lauren yang menyentuh bagian dada Nick. Saat bertukar cincin lebih mengharukan lagi karena Lauren menangis bahagia dan Nick berulang kali menghapus air mata dari wajah calon istrinya itu.

Sebelumnya, Nick melamar kekasihnya itu pada bulan Februari 2013 silam saat keduanya tengah berlibur di Florida Keys. Nick melamar Lauren dengan memberikan sebuah cincin mewah bertahtakan berlian 7 karat saat keduanya berlayar ke tengah perairan menuju sebuah pulau pribadi.

Lebih satu tahun bertunangan, rasanya ini adalah puncak perayaan cinta Nick dan Lauren. Tak heran saat Nick diberi izin pendeta untuk mencium pengantin wanitanya di akhir upacara, Nick terlihat sangat bersemangat.

"Di akhir upacara, mereka berciuman lama sekali. Mungkin itu ciuman pernikahan terlama yang pernah kulihat. Hampir semenit penuh. Mereka terlihat sangat mencintai satu sama lain dan sangat bersyukur sudah menikah," tambah seorang sumber.

Selamat, Nick-Lauren!

Yetta Angelina/US Magazine