Ini Dia, Kekasih Baru Alex Pettyfer

By nova.id, Minggu, 13 April 2014 | 09:02 WIB
Ini Dia Kekasih Baru Alex Pettyfer (nova.id)

Ini Dia Kekasih Baru Alex Pettyfer (nova.id)

"Alex Pettyfer (FOTO: INSTAGRAM) "

TabloidNova.com - Sosok aktor tampan Alex Pettyfer yang baru saja membintangi film drama romantis berjudul Endless Love, tentu menjadi idola banyak orang di seluruh dunia, terutama para wanita. Dengan parasnya yang tampan dan kemampuan akting yang mumpuni, sosok Alex seperti menghipnotis banyak penggemarnya.

Tetapi ternyata, kini hati dan perhatian Alex hanya tertuju pada satu gadis istimewa bernama Marloes Horst, yang diketahui berprofesi sebagai seorang model. Aktor berambut ikal ini dikabarkan sudah resmi menjalin kasih dengan Marloes.

"Mereka sudah berpacaran beberapa minggu ini. Mereka sangat mesra dan sangat bahagia," ungkap seorang agen modeling di manajemen model tempat Marloes bergabung.

Ditambahkannya lagi, Alex dan Marloes pertama kali bertemu lewat bantuan seorang teman. Bahkan setelah itu, keduanya langsung berwisata ke Disneyland di Anaheim, California. Baru-baru ini, saat Alex memperingati ulang tahunnya ke-24, Kamis (10/4) lalu, Marloes mengunggah foto mesra mereka berdua ke akun instagram. Bahkan Marloes menyebut Alex dengan panggilan "baby".

Di kalangan model dan industri fesyen, nama Marloes memang tak asing. Gadis berambut pirang itu tercatat sudah pernah membintangi banyak iklan dari beberapa produk dan lini busana. Bahkan wajah Marloes sudah wara-wiri sebagai sampul majalah fesyen ternama. Wanita asal Belanda itu kini bermukim di New York bersama anjingnya yang bernama Pip, sementara Alex bermukim di California.

Alex sendiri memang dikenal sebagai penakluk hati banyak wanita di Hollywood. Sebelum dengan Marloes, Alex sudah pernah berkencan dengan banyak nama tenar seperti Emma Roberts, Diana Agron, dan Riley Keough. Aktor asal Inggris itu kini tengah disibukkan dengan produksi program teve terbarunya yang bertajuk Lost Looking for Love.

Yetta Angelina