Alyssa Soebandono Rajin Masak untuk Dude Harlino

By nova.id, Minggu, 13 April 2014 | 08:04 WIB
Alyssa Soebandono Rajin Masak untuk Dude Harlino (nova.id)

Alyssa Soebandono Rajin Masak untuk Dude Harlino (nova.id)

"FOTO: TWITTER @DUCHALOVERS "

TabloidNova.com - Semenjak menikah, Alyssa Soebandono memutuskan untuk mengurangi kegiatan syutingnya. Ia berniat sepenuhnya menjadi ibu rumah tangga. Demi memanjakan suami, Alyssa juga mengaku belajar memasak.

"Kalau (belajar) memasak sudah. Tapi kalau masak makanan kesukaan Kak Dude belum. Kesukaannya itu makanan Padang kayak rendang. Semua yang serbapedas, sementara saya enggak suka pedas," kata Alyssa, saat dijumpai di acara Yatim Mandiri Konser Amal Milad 20 Tahun di Auditorium Gedung BPPT, jalan M.H. Thamrin No.8, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4).

Menurut Alyssa, Dude bukan suami yang selalu menuntutnya untuk tetap di rumah dan melayani setiap saat. Soal makanan yang dimasak Alyssa, Dude cenderung menerima apa pun bentuknya.

"Enggak ada tuntutan. Kalau ditanya mau makan apa, pasti jawabnya terserah. Selama ini belum menuntut apa-apa, apa pun yang dilakukan saling dukung saja. Komentarnya, apa pun yang saya masak dibilang enak. Dia bilang masakan yang dimasak sama Icha lebih berarti," kata Alyssa malu-malu.

Setelah menikah, Alyssa dan Dude selalu menyempatkan memiliki waktu bersama. Sekadar berbelanja bahan makanan saja sudah membuat pasangan yang lagi dimabuk asmara ini bahagia.

"Semua disesuaikan dengan kegiatan, kegiatan kan bertambah. Kalau belanja sendiri saja, kadang bareng sama Kak Dude. Apa pun kegiatan yang dilakukan sebagai istri, ya dijalankan," kata Alyssa.

Okki Margaretha