Demi Dude Harlino, Alyssa Soebandono Batasi Syuting

By nova.id, Minggu, 13 April 2014 | 07:54 WIB
Demi Dude Harlino Alyssa Soebandono Batasi Syuting (nova.id)

Demi Dude Harlino Alyssa Soebandono Batasi Syuting (nova.id)

"FOTO: NOVA/OKKI "

TabloidNova.com - Menikah dengan Dude Harlino sejak 22 Maret lalu membuat pesinetron Alyssa Soebandono punya pengalaman baru. Pengalaman itu adalah menjalani peran sebagai istri. Demi menjadi seorang istri yang bisa total mengurus rumah tangga, Alyssa memilih untuk mengerem aktivitas syutingnya.

"Saya belum ada syuting, jadi masih aman," kata Alyssa, saat dijumpai di acara Yatim Mandiri Konser Amal Milad 20 Tahun di Auditorium Gedung BPPT, jalan M.H. Thamrin No.8, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4).

Menurunnya aktivitas syuting Alyssa, menurutnya bukan lantaran paksaan sang suami. Sebaliknya, Alyssa mengaku dengan kesadaran pribadi membatasi diri pasca menyandang status sebagai seorang istri.

"Enggak disuruh Kak Dude untuk enggak syuting, sih. Memang saya sendiri (yang mau). Memang enggak perlu diburu-burulah (untuk syuting), kalau belum ada projek yang sesuai, ya sudah," kata Alyssa.

Pasca berumah tangga, bagi Alyssa, semuanya harus dikonsultasikan lebih dulu dengan sang suami. Terlebih, Alyssa tak ingin kalau pekerjaannya nanti sampai mengganggu urusan rumah tangganya.

"Semua dipertimbangkan, jadi istri yang baik dulu. Saya sih enggak membatasi, sekarang masih penyesuaian untuk menjalani semua. Kan enggak ingin mengganggu rumah tangga juga," kata Alyssa.

Okki Margaretha