Jenguk Depe di Rutan, Ian Kasela Lupakan Perseteruannya

By nova.id, Sabtu, 12 April 2014 | 03:08 WIB
Jenguk Depe di Rutan Ian Kasela Lupakan Perseteruannya (nova.id)

Jenguk Depe di Rutan Ian Kasela Lupakan Perseteruannya (nova.id)

"Ian Kasela dan Moldi dari Radja menjenguk Depe. (FOTO: NOVA/ICHA) "

TabloidNova.com - Meski sempat berseteru, vokalis Radja Ian Kasela tetap mendukung dengan Dewi Persik. Buktinya, Jumat (11/4) siang Ian dan Moldi mendatangi Rutan Pondok Bambu untuk menjenguk penyanyi yang dikenal lewat Goyang Gergaji itu.

"Kami datang ke sini mau support Dewi. Hidup itu ada satu proses yang harus dijalani, ini step by step menuju lebih baik lagi," kata Ian, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (11/4).

Selama di dalam rutan, baik Ian maupun Moldi tak membahas masalah kasusnya dengan Dewi terdahulu. Keduanya justru bercerita soal keadaan masing-masing.

"Lebih pertemanan aja, saling memaafkan. Saling sharing, jangan sampai gini lagi, jadikan pelajaran. Hidup itu adalah permainan. Kalau bisa main cantik, pasti sukses jadi pemain," kata Moldi.

Baik Moldi maupun Ian mengaku sudah melupakan permasalahannya dengan Dewi. Sedikit informasi, Radja dan Dewi sempat berseteru lantaran sebagai model video klip, Dewi tak terima jam kerjanya melebihi batas.

"Tadi dia pas ketemu biasa cipika-cipiki, peluk, terus dia bilang 'Abang aku masih cantik, kan?'. Kami harapkan itu semangatnya dia. Waktu kami datang dia masih bisa smile. Tidak ada perubahan, masih cantik, masih Depe yang dulu," puji Ian, yang sudah merencanakan untuk menjenguk Depe sejak sebulan lalu. Icha