Indah Kalalo Dikaruniai Anak Laki-laki

By nova.id, Jumat, 11 April 2014 | 12:43 WIB
Indah Kalalo Dikaruniai Anak Laki laki (nova.id)

Indah Kalalo Dikaruniai Anak Laki laki (nova.id)

"FOTO: NOVA/ISNA "

TabloidNova.com - Pasangan Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner kini tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada September 2011 lalu ini baru saja dikaruniai anak kedua mereka yang diberi nama Byron Benjamin Werner.

Puteri pertama pasangan ini, Ayanna Rose Werner, lahir pada 10 Mei 2012.

"Alhamdulillah, Telah Lahir dengan Selamat Anak ke-2 dari Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner, it's a Boy. Pukul 9.15 WITA. Berat 3,8 kg dengan Proses Normal di Rs.Siloam Bali. Mudah-mudahan kelak jadi anak yang Sholeh dan Pintar, Amiin," begitu kira-kira pesan berantai yang dikirim Indah, lewat ponsel pribadinya, Jumat (11/4).

Kabar kelahiran anak kedua Indah juga dibenarkan oleh managernya, Ade. Menurutnya, Indah sengaja memilih Bali sebagai tempat di mana dirinya melahirkan anak kedua.

"Iya benar, lahirannya di Bali di rumah sakit Siloam. Lahirannya tadi pagi, waktu Bali. Dia (Indah) itu cinta banget sama Bali," terang Ade kepada TabloidNova.com.

Niat Indah melahirkan di kota Bali sudah direncanakan jauh-jauh hari. Sebabnya, Indah tak mau terjebak macet saat hendak melahirkan. Selain itu, menurut Ade, sulit mencari tempat yang agak jauh karena ibunda Indah sudah tua.

"Jadi dia memilih yang dekat, yaitu Bali, meski sempat berpikir kepingin melahirkan di Singapura," jelas Ade.

Icha