2 Bulan Jupe Tak Bicara dengan Gaston

By nova.id, Jumat, 11 April 2014 | 12:05 WIB
2 Bulan Jupe Tak Bicara dengan Gaston (nova.id)

2 Bulan Jupe Tak Bicara dengan Gaston (nova.id)

"FOTO: NOVA/ISNA "

TabloidNova.com - Julia Perez mengaku sudah dua bulan tidak berkomunikasi dengan tunangannya, Gaston Castano. Ia menilai saat ini pemain bola asal Argentina tersebut tengah "menggantungkan" statusnya.

"Boro-boro, udah dua bulan saya nggak komunikasi. Kalau di media sosial masih ada, saya nggak mau kayak alay-alay lah kalau putus (lalu) unfollow. Santai aja," kata Jupe.

Sebagai wanita Jupe mengaku butuh kejelasan mengenai hubungan asmara mereka. Sebabnya, hingga saat ini dirinya merasa tak ada penyelesaian masalah dari Gaston.

"Ngarep dikasih kejelasan, iya. Kalau ditanya apa saya digantungin, ya gitu deh. Namanya laki-laki ya, beda style. Kebetulan dia lebih muda dari saya. Umurnya dia 28, kadang-kadang kalau mau sesuatu saya berusaha mengingat bahwa dia beda. Buat saya apa yang dilakukan saya atau dia bukan becandaan. Karena saya wanita dewasa, sudah waktunya punya anak," jawab Jupe.

Pelantun lagu Aku Rapopo ini mengaku lelah, dan tak mau terkesan terus-terusan mengejar Gaston. Ia tak pernah menghubungi Gaston sampai Gaston yang menghubunginya lebih dulu.

"Kesannya saya ngejar-ngejar mulu. Udahlah, sekali-kali dia kek, yang ngejar-ngejar," keluhnya.

Icha