Jalan dengan Pria Baru, Cornelia Agatha Dicemburui Anak

By nova.id, Jumat, 11 April 2014 | 09:04 WIB
Jalan dengan Pria Baru Cornelia Agatha Dicemburui Anak (nova.id)

Jalan dengan Pria Baru Cornelia Agatha Dicemburui Anak (nova.id)

"FOTO: NOVA/ISNA "

Tabloidnova.com - Setelah perceraiannya diputuskan oleh pengadilan, Cornelia Agatha kini bebas menentukan pasangan hidup baru. Hal itu memang sudah dipikirkan oleh Cornelia, meskipun niat untuk memiliki kekasih baru, belum "direstui" oleh anak kembarnya, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

"(Umur anak) Sudah tujuh tahun, sudah SD Kelas I. Anak-anak sudah pintar nanya yang macam-macam," kata Cornelia, saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Beragam pertanyaan yang meluncur dari mulut si kembar salah satunya adalah perihal teman lelaki yang beberapa kali sudah berkencan dengan Cornelia. Merasa tak suka, Makayla bahkan sempat "protes" melalui sikapnya.

"Pernah ada kejadian di mana saya jalan sama cowok, lunch bareng, dan anak dibawa. Anakku yang perempuan sudah senewen. Kayaknya sudah tahu ya, reaksinya lucu," kata Cornelia seraya tertawa.

Untungnya, aksi ngambek Makayla langsung menurun saat sang ayah, Sony Lalwani, yang kini menjadi mantan suami Cornelia, ikut bergabung. "Untung, papanya menghampiri kita. Begitu lihat papanya ngobrol sama teman lelaki saya, dia (Makayla) enggak kaku lagi. Cuma lucu saja, melihat reaksi anak ketika saya jalan sama teman pria," kata Cornelia.

Meski si kembar masih terlalu dini untuk mengetahui soal pasangan Sang Bunda, Cornelia berjanji tak akan menyembunyikan apa pun dari mereka. Sebisa mungkin, Cornelia memperkenalkan calon pasangannya, dan membiarkan anak-anaknya menjadi "juri" baginya.

"Semua dikenalin, anak-anak juga ikut kalau saya jalan sama teman saya. Ya, bilang saja itu teman mama. Kalau suatu saat saya punya pacar, saya juga harus hati-hati untuk memberitahu mereka," kata Cornelia.

Okki Margaretha