Lagu Julia Perez Terinspirasi dari Syahrini

By nova.id, Jumat, 11 April 2014 | 07:18 WIB
Lagu Julia Perez Terinspirasi dari Syahrini (nova.id)

Lagu Julia Perez Terinspirasi dari Syahrini (nova.id)

"FOTO: NOVA/ICHA "

TabloidNova.com - Julia Perez mengaku mendadak membuat lagu yang berjudul Merana hanya dalam waktu beberapa hari. Lagu ini menurutnya terinspirasi dari Syahrini.

"Terinspirasi oleh Si Cantik Cetar Membahana, Si Sesuatu itu. Awalnya dia (Syahrini) lagi bergoyang-goyang di salah satu program televisi, oh... kayaknya gini goyangan ala Syahrini. Boleh juga nih," cerita Jupe soal Goyang Morena ala Syahrini.

Goyang Morena itu langsung diplesetkan Jupe menjadi kata "merana". Ia mengaku kata itu sangat pas untuk dirinya yang tengah merana. Jupe mengaku, lagu ini diciptakannya selama empat hari.

"Sabtu saya nonton Syahrini di televisi, terus saya bikin sama tim saya, langsung deh jadi. Kalau sekarang mah, ide itu harus cepat. Kalau nggak kayak saya, langsung saya ambil idenya," selorohnya.

Perihal hubungannya dengan Gaston Castano sendiri, Jupe mengaku tak mau masalahnya terus berlarut-larut. Ia berusaha mencari hal posisif dari kesedihannya.

"Tuhan itu memberikan kita cobaan, pastinya. Tapi apa pun itu, balik lagi bagaimana kita memilih cara menyikapi cobaan tersebut. Daripada kita terpuruk lebih dalam lagi, lebih baik saya jadikan keterpurukan itu menjadi karya saja," paparnya sambil menambahkan, kalau tidak berusaha menyibukkan diri bisa-bisa dirinya menangis setiap hari.

Icha