Julia Perez: Aku Kangen Dia

By nova.id, Jumat, 11 April 2014 | 03:23 WIB
Julia Perez Aku Kangen Dia (nova.id)

Julia Perez Aku Kangen Dia (nova.id)

"FOTO: NOVA/ICHA "

TabloidNova.com - Belum juga single barunya yang berjudul Aku Rapopo dirilis, Julia Perez kembali sibuk dengan single lainnya. Single ini baru dikarangnya dengan judul Merana.

"Hari ini alhamdulillah, rapopo. Saya sekarang baru take vokal single ke-2 judulnya Merana," kata Jupe, saat ditemui di studio C-Pro, Bukit Duri, Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (10/4) lalu.

Tak beda dari lagu Aku Rapopo, lagu Merana ini juga menceritakan kisah pribadinya dengan Gaston Castano. Diungkapkan Jupe, semua merupakan curahan hatinya pada malam hari.

"Mungkin gue Rita Sugiarto (penyanyi dangdut, Red.) zaman dulu, ya. Beliau kalau nyanyi kan curhat banget, jadi daripada sedih-sedih terus, mending nyanyi aja. Dari Aku Rapopo ke Merana," ucap Jupe.

Mantan istri Damian Perez ini mengungkapkan, bahwa lagu ini mengungkapkan kesedihannya terhadap sikap Gaston. Hanya saja, ia tak menyebut nama Gaston dalam lagu itu.

"Di lagu itu aku lagi sedih, sedih banget. Aku sayang dia, aku kangen juga sama dia, tapi dia orang yang nyakitin aku. Dia yang bikin aku bahagia, dia juga yang buat aku merana," ungkapnya.

Perempuan humoris ini berharap, lagu barunya ini akan diterima di masyarakat. "Aku kan ala-alanya Rihanna. Aku Rapopo belum keluar, sekarang bikin Merana. Semoga bisa diterima di masyarakat," ujarnya seraya tertawa.

Icha