Inilah Sosok Anak Selebritis Paling Stylish

By nova.id, Kamis, 10 April 2014 | 15:27 WIB
Inilah Sosok Anak Selebritis Paling Stylish (nova.id)

Inilah Sosok Anak Selebritis Paling Stylish (nova.id)

"Foto: IST "

Kebanyakan para model profesional atau selebritis wanita pastilah sangat senang jika diberikan titel sebagai pesohor yang paling stylish. Artinya, yang bersangkutan pastilah selalu terlihat cantik dan penuh gaya ketika tampil di depan umum. Tapi bagaimana jika titel serupa justru disematkan pada sosok bocah perempuan berusia 2 tahun?

Ya, seperti pepatah yang menyebutkan bahwa buah tak pernah jatuh jauh dari pohonnya, sosok Harper Seven Beckham, anak keempat pasangan David Beckham dan Victoria Beckham ternyata diam-diam siap mengikuti jejak sukses kedua orang tuanya. Baru-baru ini misalnya, sebuah produsen sepatu ternama menyebutkan nama Harper sebagai Anak Selebritis Paling Stylish sesuai dengan survei yang mereka gelar. Bahkan nama Harper sukses menaklukkan beberapa nama anak selebriti top dunia lainnya, termasuk abang-abangnya sendiri, Brooklyn, Romeo dan Cruz Beckham.

Sementara Harper berada di sposisi puncak, maka abangnya, Brooklyn Beckham menempati posisi kedua sementara Romeo Beckham ada di peringkat ketiga. Abang Harper yang lain, Cruz Beckham juga berhasil masuk ke jajaran 10 besar, tepatnya di peringkat keenam. Tak mengherankan juga mengapa anak-anak keluarga Beckham bisa dengan mudah menyabet prestasi di bidang fesyen.

Sejak usia dini, mereka sudah berkenalan dengan dunia yang kini digeluti kedua orang tuanya. Brooklyn dan Romeo saja sudah terjun ke dunia modeling. Sementara Harper sudah berulang kali menemani sang ayah duduk di baris terdepan banyak gelaran fashion show ternama.

Lantas siapa lagi yang berhasil menempati posisi prestisius itu? Tentu saja ada Suri Cruise, anak dari pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise yang menempati posisi keempat. Menyusul di posisi kelima terdapat nama Willow Smith, anak pasangan Will Smith dan Jada Pinkett-Smith. Dan di posisi ketujuh ditempati oleh Ava Klaas, anak dari penyanyi Myleene Klass.

Nama-nama anak pesohor tenar lainnya pun tak mau kalah seperti Maddox Jolie-Pitt, anak pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt di posisi ke delapan dan Blue Ivy Carter, putri Beyonce dan Jay Z di posisi kesembilan. Semntara posisi kunci ditempati olehShiloh Jolie-Pitt.

Yetta / Tabloidnova.com