Lagi, Mantan Pasangan Kekasih Ini Kedapatan Tengah Berdua

By nova.id, Kamis, 10 April 2014 | 14:15 WIB
Lagi Mantan Pasangan Kekasih Ini Kedapatan Tengah Berdua (nova.id)

Lagi Mantan Pasangan Kekasih Ini Kedapatan Tengah Berdua (nova.id)

"Foto: IST "

Tabloidnova.com - Tak jelas memang status hubungan yang tengah dijalani Selena Gomez dan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Entah karena ingin meraup sensasi atau murni ingin kembali berduaan, keduanya kerap kali tertangkap kamera atau seperti ingin menujukkan kalau keduanya masih belum bisa melupakan satu sama lain. Setelah beberapa saat lalu Justin dan Selena kedapatan berdansa mesra berdua di sebuah studio tari, maka kini kurang lebih kejadian serupa terulang lagi.

Selasa (8/4) lalu, Justin yang diketahui tengah beada di sebuah studio musik mengerjakan sebuah peoyek dengan musisi muda bernama Madison Beer, sosok Selena tiba-tiba muncul di studio yang sama. Kabarnya, kehadiran Selena memang sengaja untuk mengunjungi Justin.

Kepastian itu didapat karena ibunda Madison sempat mengunggah foto putrinya bersama Selena di dalam studio. Keduanya terlihat akrab. Sementara di foto yang lain memperlihatkan Madison berfoto bersama Justin. Kebetulan, Madison memang adalah artis baru yang bergabung dengan manajemen Scooter Braun, yang juga menaungi Justin.

Lantas, apa sebenarnya yang terjadi antara Selena dan Justin? Entahlah..Karena sejak keduanya seringkali terlihat kembali bersama, tak satu pihak pun dari keduanya yang sudah mengkonfirmasi status hubungan mereka saat ini. Kisah cinta Justin dan Selena memang menjadi salah satu kisah cinta paling misterius dan penuh drama yag terjadi di kalangan pesohor Hollywood.

Keduanya mulai berpacaran di tahun 2010 silam. Dua tahun menjalin kasih, Justin dan Selena sempat putus di bulan November 2012 tapi kemudian rujuk kembali. Untuk kali kedua, mereka putus di tahun 2013. Keduanya tak lagi pernah terlihat bersama sampai beberapa bulan belakangan ini mulai intens berhubungan kembali.

Yetta / Tabloidnova.com