Putus Cinta, Katy Perry Ubah Warna Rambutnya

By nova.id, Kamis, 10 April 2014 | 13:27 WIB
Putus Cinta Katy Perry Ubah Warna Rambutnya (nova.id)

Putus Cinta Katy Perry Ubah Warna Rambutnya (nova.id)

"Katy Perry menunjukkan rambut barunya yang ebrwarna hijau terang. (Foto: IST) "

Tabloidnova.com - Banyak cara yang dipilih orang untuk mengatasi rasa sakit hati pasca putus dari kekasih. Ada yang memilih untuk berkarya lebih banyak lagi, ada yang juga masih terpuruk dengan kesedihan, tapi tak sedikit pula yang melakukan transformasi secara fisik. Nah, pilihan yang terakhir lah yang dipilih oleh penyanyi Katy Perry paska putus dari kekasihnya, musisi John Mayer beberapa pekan lalu.

Tak ragu, pelantung lagu Roar ini mencoba melupakan putusnya hubungannya dengan John sekitar 1,5 bulan lalu itu dengan melakukan transformasi di bagian rambutnya. Katy memang sebelumnya dikenal senang bereksperimen dengan rambutnya. Dulu sebelum berpacaran dengan John, Katy pernah mencoba memiliki warna rambut biru dan pink. Tapi selama berhubugan dengan John, Katy sempat tampil normal dengan warna rambut hitam. Dan kini, ia memutuskan untuk mewarnai rambutnya kembali dengan warna hijau yang sangat cerah.

Tapi apapun langkah yang diambil Katy paska putus, yang jelas saat ini Katy dalam kondisi terbaik dalam kehidupannya. Itu pula yang disampaikan salah seorang sahabat dekat Katy pada E! News. "Dia dalam kondisi sangat baik seakrang. Katy tengah sibuk dan berfokus dengan kariernya. Dan dia tidak mengizinkan hal apapun untuk mengganggunya dari pekerjaannya," ungkap sang sumber.

Faktor kesibukan pekerjaan itulah memang yang disinyalir sebagai penyebab perpisahan Katy dengan John. Apalagi Katy akan segera bersiap menggelar tur dunianya dalam sebulan ke depan. Show pertama yang menandai tur dunianya akan berlangsung di Belfast, Irlandia Utara pada tanggal 8 Mei mendatang. Sebelum berkeliling dunia itulah, Katy belakangan ingin menikmati masa-masa santainya dengan hanya tampil di beberapa acara yang santai.

Yetta / Tabloidnova.com