Katie Holmes Sudah Temukan Pengganti Tom Cruise?

By nova.id, Kamis, 10 April 2014 | 12:15 WIB
Katie Holmes Sudah Temukan Pengganti Tom Cruise (nova.id)

Katie Holmes Sudah Temukan Pengganti Tom Cruise (nova.id)

"Katie dan Jason membantah isu pacaran. (Foto: US MAGAZINE) "

Pertengahan tahun ini tepat sudah dua tahun pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise bercerai. Enam tahun menikah, pasangan ini akhirnya harus berpisah dan lantas bercerai di Juli 2012 silam. Dan setelah itu, keduanya memang kerap diisukan tengah dekat dengan banyak orang lagi. Katie sendiri bukan sekali dua kali digosipkan menjalin hubungan dengan banyak pria lain. Misalnya saja, akhir tahun lalu saat ia dikabarkan berpacaran dengan aktor Jamie Foxx. Tapi berita itu langsung dibantah oleh Jamie kala itu.

Dan kini, rumor serupa menerpa ibu dari Suri Cruise itu. Lagi-lagi sosok seorang aktor ternama digosipkan tengah dekat dengan Katie. Aktor tersebut adalah Jason Segel yang terkenal sejak berperan di serial televisi How I Met Your Mother. Menurut pemberitaan yang dirilis oleh OK Magazine, keduanya pernah kedapatan tengah berkencan setelah di tahun 2011 saling mengenal karena keterlibatan Katie sebagai bintang tamu di serial How I Met Your Mother.

Tapi pihak perwakilan Katie langsung dengan segera membantah isu tersebut. "Bahkan keduanya sudah tidak pernah lagi berkomunikasi satu sama lain setelah menyelesaikan syuting di How I Met Your Mother," ungkap Leslie Sloane, perwakilan Katie kepada US Weekly. "Semua cerita itu bohong besar," tambahnya lagi.

Sejak pertemuan pertama mereka di lokasi syuting How I Met Your Mother, memang keduanya tak lagi pernah dipersatukan di satu judul serial atau film manapun. Saat ini Jason tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya bersama Cameron Diaz yang bertajuk Sex Tape. Sementara Katie tengah merintis kariernya kembali ke dunia layar kaca yang membesarkan namanya lewat sebuah produksi serial drama.

Yetta / Tabloidnova.com