Rayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan, Pasangan Ini Berlibur ke Pantai

By nova.id, Kamis, 10 April 2014 | 09:47 WIB
Rayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan Pasangan Ini Berlibur ke Pantai (nova.id)

Rayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan Pasangan Ini Berlibur ke Pantai (nova.id)

"Foto: IST "

Tak terasa, sudah enam tahun berlalu sejak pasangan musisi Jay Z dan Beyonce mengikat janji lewat pernikahan. Sejak 4 April 2008, pasangan yang dahulu menikah diam-diam ini pun sukses mengarungi kehidupan sebagai suami istri. Dan untuk merayakan pencapaian keduanya, Beyonce dan Jay Z pun memutuskan untuk "mengungsi" sekejap dan berlibur ke daerah kepulauan di negara Republik Dominika.

Menurut pemberitaan E! News, keduanya memang merahasiakan liburan mereka itu dari publik. Tapi beberapa hari yang lalu, Beyonce sempat mengunggah sebuah foto selfie dirinya tengah menikmati suasana berlatar belakang pantai.

Keduanya pun sempat tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu berlibur di sebuah resort mahal dan mewah di kawasan Dominika tersebut, tepatnya di hari Sabtu (5/4) silam. "Mereka duduk-duduk di sebuah bar. Jay Z terlihat santai dan sangat ramah pada semua orang," ungkap seorang sumber. Dan ditambahkannya lagi, Beyonce pun terlihat santai dan kasual meski begitu tetap terlihat menawan.

Di sela kesibukan keduanya yang super padat, memang liburan menjadi jalan keluar yang ampuh untuk memulihkan kondisi jiwa dan raga pasangan suami istri ini. Beyonce saja diketahui baru saja menyelesaikan show dunianya. Musisi berusia 32 tahun ini sudah tercatat menggelar pertunjukan di 100 tempat berbeda yang dimulai sejak 15 April silam di Belgrade, Serbia. Saat menyelesaikan tur dunia di kota Portugal, Beyonce malah terlihat haru dan sampai menitikkan air matanya.

"Tolong nyalakan spotlight-nya, aku ingin melihat mereka semua. Kalau kalian tidak tahu, malam ini adalah show-ku yang ke 132 dan adalah show terakhir di turku.

Kami memulainya setahun lalu dan ini sudah menjadi perjalanan luar biasa. Banyak yang terjadi setahun belakangan ini. Waktu aku memulai tur ini, anakku saja belum bisa berjalan. Aku hanya ingin kalian tahu kalau aku sangat beruntung, ujar Beyonce haru. Sama beruntungnya dengan memiliki suami yang setia dan popular pastinya. Selamat ulang tahun pernikahan, Beyonce-Jay Z!

Yetta / Tabloidnova.com