Terawang Nasib Gayus

By nova.id, Senin, 24 Januari 2011 | 17:07 WIB
Terawang Nasib Gayus (nova.id)

Terawang Nasib Gayus (nova.id)
Terawang Nasib Gayus (nova.id)

"Selesai putusan, Gayus kembali memberi sejumlah kejutan saat memberi pernyataan. Antara lain, menyebut keterlibatan anggota CIA dan mengaku seakan "dijebak" oleh sejumlah pihak. (Foto: Eng Naftali) "

Paranormal lainnya, Beby Djenar, memiliki penerawangan yang lain. Lewat media kartu Tarot, Beby melihat saat ini banyak persimpangan terjadi dalam hidup Gayus. "Akan ada perubahan karier. Sepertinya dia bakal berwiraswasta di bidang jasa. Entah sebagai konsultan pajak atau lainnya. Yang pasti, dia tak akan kembali bekerja di tempat yang sama," paparnya.

Gayus, lanjut Beby, adalah pribadi yang bimbang dan kerap mendua dalam mengambil keputusan. Tak heran, kasusnya semakin berbelit dan tak terduga karena selalu berubah-ubah. Meski pendiam dan tertutup, Gayus cerdas luar biasa dan sangat berhati-hati. "Mungkin setelah bebas nanti, dia dan keluarganya akan memulai hidup baru dan pindah ke daerah atau luar negeri. Tapi selama ia dipenjara, anak-istrinya akan tinggal nomaden."

Beda dengan Suhu Acai, Beby, tidak melihat adanya gangguan berarti dalam kehidupan rumah tangga Gayus. "Milana sudah sangat mengenal karakter suaminya. Hanya saja, 2-3 tahun ke depan, diharapkan keduanya bisa kuat bertahan, terutama peran Milana sebagai single parent selama suaminya dipenjara."

Gayus dan Milana, menurut penglihatan Beby, sangat harmonis. Gayus bertanggung jawab dan sayang keluarga. "Setiap rumah tangga pasti ada badai dan ujian tapi Milana terlihat mampu mengurus anak-anaknya, bisa mengatasi dampak psikologis yang cukup berat pada anaknya dengan merangkul dan memberi pengertian. Namun, secara spiritual, Gayus sendiri tetap ada yang 'menguatkan'."

Ade Ryani

foto-foto: eng naftali