Ketika Pesohor Korea Ikut Bela Negara (2)

By nova.id, Sabtu, 25 Desember 2010 | 17:08 WIB
Ketika Pesohor Korea Ikut Bela Negara 2 (nova.id)

Ketika Pesohor Korea Ikut Bela Negara 2 (nova.id)
Ketika Pesohor Korea Ikut Bela Negara 2 (nova.id)

""

KIM HYE-SUNG Ingin Lepas Beban

Jika beberapa selebritis pria ingin menunda tugas wamil mereka selama mungkin, maka aktor muda Kim Hye-sung (22) justru berencana mendaftar lebih awal pada Februari tahun depan. Walau dianggap terlalu cepat, bintang film Boy Meets Boys dan Unstoppable High Kick ini berpendapat, hal itu mampu melepas bebannya sebagai warga negara Korea Selatan agar bisa kembali eksis di dunia hiburan.

Sebelumnya, Kim Hye-Sung berperan sebagai satu dari 71 siswa yang berperang bersama Kwon Sang-woo dan Top di film Into The Gunfire. Film yang dibuat untuk mengenang 60 tahun perang Korea dan akan dirilis pada musim panas mendatang.

Ternyata, perannya dalam film ini memiliki makna khusus, karena ia tengah mempertimbangkan untuk memenuhi kewajiban militernya. Jika warga negara Korea lain biasanya akan mendaftarkan diri untuk melaksanakan wajib militer setelah sekolah, kuliah, atau bekerja terlebih dahulu sampai batas akhir umur 28 tahun baru mendaftarkan diri, namun tidak baginya. Karena itu, Kim Hye-Sung tetap pada rencananya untuk mengikuti wamil tahun 2011 mendatang.

Ade Ryani