Seorang Tabib Nikahi Dua Wanita Dalam Sehari

By nova.id, Senin, 18 Oktober 2010 | 17:07 WIB
Seorang Tabib Nikahi Dua Wanita Dalam Sehari (nova.id)

Seorang Tabib Nikahi Dua Wanita Dalam Sehari (nova.id)

"Pengantin wanita menunggu mempelai pria (daily mail) "

Ibarat cerita zaman baheula, seorang pria harus menikahi dua wanita dalam sehari. Pasalnya wanita pertama adalah orang yang dicintainya, sedangkan calon istri yang kedua merupakan pilihan keluarga.

Kisah ini terjadi di Pakistan, Pria bernama Azhar Haidri (23) awalnya tak mau menikah dengan Humaira Qasim (28), wanita pilihan orangtuanya sejak kecil. Haidri hanya bersedia menikah dengan Rumana Aslam, wanita 21 tahun yang dicintainya.

Akan tetapi Haidri tak bisa berbuat banyak karena penolakannya bakal menghancurkan hubungan antar keluarga. Namun Haidri tak kehilangan akal. "Saya dapat ide untuk menikahi keduanya. Mereka ternyata setuju," ucap Haidri yang bekerja sebagai tabib.

Dikutip dari Daily Mail, Haidri menyunting Qasim di daerah Multan. Beberapa jam kemudian ia sudah duduk di pelaminan lain bersama Aslam. Pesta pernikahan keduanya mendapat perhatian luas di Pakistan, termasuk oleh televisi setempat. Dua wanita yang dinikahi haidri tampak tak keberatan dan ikut bahagia.  "Kami mencintai lelaki  yang sama dan itu membuat saya bahagia," ujar Aslam. Haidri mengaku menjadi lelaki paling beruntung. Pakistan mengizinkan seorang lelaki mempunyai empat istri asal mendapat izin dari istri yang lebih tua. Uda