Cerita Cinta di Rumah Misteri (2)

By nova.id, Sabtu, 7 Agustus 2010 | 17:06 WIB
Cerita Cinta di Rumah Misteri 2 (nova.id)

Cerita Cinta di Rumah Misteri 2 (nova.id)

"Foto: IST "

Kompak di Lokasi Syuting

Meski berusia lima tahun lebih muda, namun Lee Min Ho bisa mengimbangi akting Son Ye Jin. Bahkan selama proses syuting, keduanya bisa berubah menjadi pasangan yang romantis. Ketika syuting dilangsungkan di Kyunggi-do's Petite France, keduanya sedang melakukan adegan kencan. Ketika adegan ini diambil gambarnya, sebagian besar penduduk yang turut menyaksikan langsung ikut terkesima dan mengelu-elukan pasangan ini. Entah apakah keduanya menyimpan kisah cinta lokasi, sampai sekarang belum ada pernyataan dari keduanya.

Proses syuting PT sendiri dimulai sejak 28 Februari. Di hari pertama syuting, seluruh kru dan pemain harus menginap di lokasi syuting sebagai bentuk pengakraban diri. Tim produksi PT memang sangat mengutamakan kebersamaan. Setiap malam seusai syuting, seluruh kru dan pemain selalu berkumpul membentuk lingkaran untuk membahas proses syuting yang sudah dan akan berlangsung, termasuk mendiskusikan naskah.

Biasanya, usai berkumpul seluruh tim akan menutup malam dengan segelas anggur dan minuman hangat lainnya. Lee Min Ho sendiri, menurut beberapa kru, tidak pernah mengonsumsi minuman terlalu banyak. Namun, karena pembawaaannya yang ramah, Min Ho selalu setia menemani teman-temannya begadang hingga selesai.

Serial PT sendiri sudah selesai beredar di negara asalnya, Korea Selatan, namun beberapa negara Asia sudah akan menyusul menyiarkan. Antara lain Thailand dan Hong Kong. Sayang, di Indonesia serial ini belum ditayangkan di stasiun teve. Namun, jangan berkecil hati karena Anda bisa menyaksikan PT melalui cakram DVD yang sudah beredar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Banyak CARA MenYAPA Lee Min Ho!

Rindu dengan sosok Lee Min Ho tapi Anda belum bisa menyaksikan akting terbarunya di layar kaca? Tenang saja. Melalui kecanggihan teknologi, Anda pun dimungkinkan untuk berhubungan dan berkomunikasi langsung dengan sang bintang pujaan hati. Lewat akun Twitter miliknya, atau lewat fan page Facebook, semua bisa Anda lakukan. Untuk Twitter, meski tidak sering mem-posting kegiatannya, Min Ho secara rutin membagi foto-foto eksklusif kegiatan hariannya.

Berikut alamat situs-situs internet yang bisa mendekatkan Anda dengan sang idola, Lee Min Ho.

oTwitter: http://twitter.com/actorleeminho

oFacebook: http://www.facebook.com/OfficialLeeMinho

oWebsite: http://leeminhoworld.com/news/, http://www.leeminho.kr/, dan http://www.minho.jp/

Yetta