Paul Sang Gurita, Dulu Tak Pernah Meramal

By nova.id, Minggu, 11 Juli 2010 | 01:11 WIB
Paul Sang Gurita Dulu Tak Pernah Meramal (nova.id)

Paul Sang Gurita Dulu Tak Pernah Meramal (nova.id)

"Paul, sang gurita (Foto: Ist) "

Paul, gurita asal Jerman bikin heboh Piala Dunia 2010 gara-gara selalu tepat menebak pertandingan Piala Dunia, khususnya Jerman. Ia kini bahkan dibenci publik Jerman lantaran meramal Spanyol mengalahkan tim Panser yang akhirnya menjadi kenyataan.

Namun tak semua ramalan Paul benar adanya. Di Piala Eropa 2008, ia menyebut Jerman akan memenangkan semua pertandingan. Nyatanya Jerman harus menderita dua kekalahan, masing-masing atas Kroasia dan di final melawan Spanyol.

Meski demikian, prediksi Paul telah membuatnya menjadi terkenal di berbagai belahan dunia. Seorang juru masak di Argentina sangat marah karena Paul meramal negeri Maradona itu kalah dari Jerman. Ia bahkan berniat mencari Paul untuk dimasak dengan air mendidih.

Sebelum Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010, Paul tak pernah meramal apapun. Mungkin ia menunggu momen paling akbar di dunia untuk menunjukkan kehebatannya. Dan, malam ini Paul akan kembali diuji setelah ia memilih Spanyol merebut Piala Dunia 2010 mengalahkan Belanda. Kita tunggu saja ramalan Paul kali ini.Uda