Mengapa Agnes Monica Tak Suka 'Yang Normal'?

By nova.id, Kamis, 10 April 2014 | 03:12 WIB
Mengapa Agnes Monica Tak Suka Yang Normal (nova.id)

Mengapa Agnes Monica Tak Suka Yang Normal (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Video klip Agnes Monica sedang jadi perbincangan, apalagi di dalam negeri. Selain menampilkan orang-orang belakang layar yang jempolan, Agnes juga menyajikan suguhan video klip yang apik, lengkap dengan nuansa budaya Indonesia.

"Dari dulu aku enggak suka yang normal-normal saja kan. Jadi ada twist-nya. Kebetulan ketemu sama tim yang sama-sama twisted juga," kata Agnes saat ditemui tabloidnova.com.

 Bukan Agnes Monica namanya jika tak menyajikan tarian enerjik yang membuat tercengang. Rupanya, seluruh tarian yang tersaji di daam video klip Coke Bottle milik Agnes adalah pesanannya. "Pas ketemu sama koreografer dan music directornya, aku bilang kalau aku penginnya begini. Ada white background dan pakai sesuatu yang tradisional biar beda," jelas wanita yang bertransformasi menjadi Agnes Mo itu.  Sejak memutuskan hijrah ke negeri Paman Sam, Agnes mengaku sudah dipinang oleh Sony Music yang akan menaunginya menjadi artis internasional. Ia merasa beruntung karena bisa didukung tim yang mumpuni.

"Ada beberapa label memang yang nawarin, tapi kita lihat siapa orang di dalamnya juga. Sony Music Global ini semua turun tangan dari bawah sampai atas nanganin bareng. Bersyukur banget ya, itu kan satu company yang besar di Amerika."   Okki/Tabloidnova.com