Ben Kasyafani Inginkan Wakil Rakyat yang Bekerja Pakai Hati

By nova.id, Rabu, 9 April 2014 | 10:18 WIB
Ben Kasyafani Inginkan Wakil Rakyat yang Bekerja Pakai Hati (nova.id)

Ben Kasyafani Inginkan Wakil Rakyat yang Bekerja Pakai Hati (nova.id)

"Ben Kasyafani (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Ben Kasyafani  mengaku kikuk saat menerima tiga lembar surat suara dari petugas KPPS yang berjaga di Pemilu Legislatif. Ia bahkan minta diajari dulu.

"Sampai depan (panitia) situ, gue minta ditatar dulu biar enggak salah," kata Ben saat dijumpai tabloidnova.com di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 032, Jalan Tegal No.10, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4).  Sejak jauh hari, Ben mengaku sudah mengantongi nama caleg yang akan ia coblos di kertas suara. Rupanya, nama caleg yang menjadi pilihan Ben tak jauh berbeda dengan pilihan sang istri, Marshanda. "Kurang lebih pilihannya sama (dengan Marshanda), karena ada beberapa teman dari lingkungan dekat juga," cerita Ben.  Pemilu kali ini merupakan lembaran awal bagi masyarakat Indonesia untuk menentukan wakilnya lima tahun ke depan. Seperti apa wakil rakyat harapan Ben?

"Pokoknya yang jujur dan bekerja pakai hati. Selain pintar dan punya biaya, yang utamanya adalah hati yang bersih, karena hati yang kotor bisa berujung negatif," kata Ben.  Okki/Tabloidnova.com