Suami Gwyneth Paltrow Bantah Berselingkuh

By nova.id, Rabu, 9 April 2014 | 10:15 WIB
Suami Gwyneth Paltrow Bantah Berselingkuh (nova.id)

Suami Gwyneth Paltrow Bantah Berselingkuh (nova.id)

"Chris Martin (ist) "

Tabloidnova.com - Sejak berita resmi mengenai perpisahan aktris Gwyneth Paltrow dan musisi pentolan grup band Coldplay Chris Martin terkuak beberapa pekan lalu, isu perselingkuhan sebagai penyebab perpisahan pasangan yang sudah membina bathera rumah tangga selama 10 tahun itu selalu mencuat. Banyak yang beranggapan, perselingkuhan kerap dilakukan oleh kedua belah pihak, meski yang lebih banyak mengemuka adalah dugaan perselingkuhan yang diakukan pihak Gwyneth.

Tapi ternyata bukan hanya Gwyneth sendiri yang kerap terlibat perselingkuhan. Baru-baru ini bahkan muncul rumor yang mengatakan bahwa Chris Martin pernah berselingkuh dengan salah seorang staff yang bekerja di program acara televisi ternama berjudul Saturday Night Live (SNL). Kabar itu pertama kali dipublikasikan oleh The New York Post yang menyebutkan bahwa Chris memilih affair dengan karyawan SNL usai Chris tampil di acara tersebut di tahun 2011 silam. Beberapa orang lain kemudian membenarkan berita itu.

"Chris memiliki affair dengan seorang wanita yang ada di belakang panggung, bukan staff SNL. Wanita itu ada di rombongan Chris. Semua orang di sana membicarakan itu karena dia terlihat bebas merayu wanita itu di pesta setelah show itu terlaksana," ungkap sebuah sumber yang turut membenarkan rumor itu.

Tapi pihak perwakilan Chris membantah keras isu yang berkembang itu. Murray Chalmers, perwakilan Chris menyatakan pendapat sang klien lewat pernyataan tertulisnya di Mirror. "Ini semua sangat salah dan tidak benar. Kami menolak dan membantahnya," tegas Murray. Ini bukan kali pertama Chris dikaitkan dengan wanita lain selain Gwyneth. Sebelumnya, pria asal Inggris itu pernah dikait-kaitkan dengan sosok aktris jelita Kate Bosworth dan Alexa Chung.

Yetta / Tabloidnova.com