Nia Ramadhani: Dulu Aku Enggak Peduli

By nova.id, Rabu, 9 April 2014 | 08:57 WIB
Nia Ramadhani Dulu Aku Enggak Peduli (nova.id)

Nia Ramadhani Dulu Aku Enggak Peduli (nova.id)

"Nia Ramadhani di TPS (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Nia Ramadhani baru sekali terlibat langssng dalam Pemilihan Umum (pemilu) lima tahunan. Baru kali ini pula Nia mengaku peduli dengan calon-calon wakil rakyat yang akan mewakili duduk di bangku empuk Senayan.

"Ini pertama kali untuk pileg. Dulu aku termasuk yang enggak peduli, sekarang baru mengerti. Kan ada tiga lembar tadi, paling di situ doang bingungnya," tutur Nia saat dijumpai tabloidnova.com di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 032, Jalan Tegal No.10, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4) pagi. Dulu Nia tak mau tahu siapa saja orang-orang yang mengajukan diri menjadi wakil rakyat. Bakan, ia mengaku tak peduli dengan siapapun dia yang akan menjadi pemimpin negaranya. Namun, setelah menikah, kepedulian Nia mulai muncul. Ia pun banyak mencari tahu siapa calon yang akan ia pilih.

"Dulu aku bilang enggak masuk akal beginian (pemilu). Tapi sekarang saya baru ngerti. Siapapun presidennya semoga mementingkan rakyatnya. Sekarang gampang kok kalau mau cari tahu (caleg). Kita tinggal buka internet, ketik key words-nya, jauh lebih menarik sih."   Okki / Tabloidnova.com