Begini Cara Nia Ramadhani Dukung Mertua Jadi Presiden

By nova.id, Rabu, 9 April 2014 | 08:09 WIB
Begini Cara Nia Ramadhani Dukung Mertua Jadi Presiden (nova.id)

Begini Cara Nia Ramadhani Dukung Mertua Jadi Presiden (nova.id)

"Nia Ramadhani di TPS (Foto: Okki) "

Nia Ramadhani bangga mengikuti pemilihan umum untuk calon legisatif. Kesempatan ini merupakan kali pertama Nia mengikuti pemilu lima tahunan. Sebelumnya, Nia mengaku sempat membantu ayah mertuanya, Aburizal Bakrie alias ARB  untuk mengadakan penyuluhan serta kampanye ke desa-desa.

"Alhamdulillah, saya sebisanya ikut nemenin papa ke luar kota, ke kota-kota kecil, desa. Saya makin semangat," ujar Nia saat dijumpai tabloidnova.com di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 032, Jalan Tegal No.10, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4) pagi.  Saat menemani ayah mertuanya berkampanye, Nia melihat sendiri bagaimana terpuruknya warga desa yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Nia berharap, lembaran baru yang akan disongsong Indonesia mulai hari ini, akan menjadi titik cerah untuk mereka.

"Meski mereka (sekolah) enggak pakai seragam, mereka semangat. Mereka lebih banyak pakai daster. Dari situ saya tau, mereka memimpikan pemimpin yang baik dan bagus untuk Indonesia juga," ujar Nia.  Walau mendukung penuh sang ayah mertua untuk menjadi presiden, Nia lebih memilih menyerahkan semuanya kepada masyarakat Indonesia. "Siapapun partai yang menang Insya Allah mereka mengutamakan negara Indonesia bukan pribadi atau golongan. Siapapun yang jadi presidennya nanti, semoga bertindak yang sama."   Okki / Tabloidnova.com