UGB Bantah Lakukan Kekerasan

By nova.id, Rabu, 9 April 2014 | 05:16 WIB
UGB Bantah Lakukan Kekerasan (nova.id)

UGB Bantah Lakukan Kekerasan (nova.id)

"Tim kuasa hukum UGB (Foto: Edwin) "

Tabloidnova.com - Usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian, Tim Kuasa Hukum Ustaz Guntur Bumi alias UUGB membantah smua pernyataan Y yang mengaku menjadi korban kekerasan dari UGB.

"Selama 4 tahun menjadi karyawan UGB, Y mengaku mengalami kekerasan dari UGB. Namun, menurut Hafiz, mantan kekasih Y yang juga pernah kerja di UGB semuanyanya tidak benar," ucap Sunan Kalijaga, SH."Tadi malam saya dihubungi Hafiz yang

mengatakan bahwa hati nuraninya terpanggil saat melihat tayangan pengakuan Y. Dia berani mengambil sikap untuk mengatakan bahwa semua ucapan Y tidak benar sama sekali. Bahwa UGB melempar kursi, memukul, mengancam untuk membakar atau mengguna-guna, itu tidak benar," ungkap Sunan Kalijaga.

Mengamini ucapan Sunan, "Apa yang dikatakan Y semua tidak benar. Yang dia katakan ada kekerasan itu saya sama sekali tidak benar. Justru kalau saya dengar saat dia jadi korban pasti saya marah dengan UGB. Yang namanya sedekah itu enggak ada target dari UGB," jelas Hafiz.

"Kalau pun UGB marah itu juga karena ketika UGB mendatangi MUI dan saya telat. Kalau pun UGB marah itu enggak pernah melakukan kekerasan fisik, paling cuma mendiamkan saja dan enggak mau dekat-dekat," bebernya.

Hafiz mengaku tidak mengetahui secara pasti apa alasan Y. "Mungkin dia mau tenar, saya kurang tahu juga apa alasannya. Mengapa kemudian saya tampil itu karena saya kasihan dengan UGB, dia sudah terpojoki. Jadi saya memberanikan diri untuk tampil. UGB itu orangnya baik dan ramah," kata pria berkulit gelap ini.

Edwin Yusman / Tabloidnova.com