Nia Ramadhani Nyoblos Pileg Pertama Kali, Ini Komentarnya

By nova.id, Rabu, 9 April 2014 | 04:21 WIB
Nia Ramadhani Nyoblos Pileg Pertama Kali Ini Komentarnya (nova.id)

Nia Ramadhani Nyoblos Pileg Pertama Kali Ini Komentarnya (nova.id)

"Nia Ramadhani, Ardie Bakrie, dan sang anak (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Nia Ramadhani menggunakan hak pilihnya tahun ini. Nia bersama-sama dengan suami dan mertuanya menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 032, Jalan Tegal No.10, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4) pagi.

Mengenakan pakaian warna kuning menyala, Nia mengaku sudah mantap dengan pilihannya. "Saya enggak bingung. Pilihannya kan sudah tahu, sekarang ada internet semua informasi di situ, kan gampang," tutur  Nia ketika ditemui tabloidnova.com.  Nia dan suaminya, Ardiansyah Bakrie sempat menunggu di tenda TPS sebelum nama mereka dipanggil. Saat nama Nia dipanggil, ia sempat mendengarkan penjelasan petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) yang berseragam oranye. Tak lama berselang, Nia langsung menuju bilik suara.

"Rasanya senang karena kelingkingnya hitam. Senang, karena saya sudah menggunakan hak saya untuk memilih dan menentukan masa depan bangsa Indonesia ke depannya bagaimana," ujar Nia.  Bagi Nia, pemilihan umum untuk calon legislatif ini adalah yang pertama kali. Memang sebelumnya Nia sempat mengikuti pemilihan gubernur. "Pertama nyoblos itu waktu pemilihan gubernur, kalau untuk pemiligan calon legislatif, ini yang pertama buat saya," terang wanita yang mengubah namanya menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie itu.  Okki/Tabloidnova.com