Inilah Penampakan Perdana Pengasuh Pangeran George

By nova.id, Rabu, 9 April 2014 | 02:01 WIB
Inilah Penampakan Perdana Pengasuh Pangeran George (nova.id)

Inilah Penampakan Perdana Pengasuh Pangeran George (nova.id)

"Maria (dailymail) "

Baru bertugas beberapa bulan sebagai pengasuh Pangeran George, sosok Maria Teresa Turrion Borrallo, wanita berusia 43 tahun asal Spanyol ini terus menjadi perbincangan di banyak kalangan. Banyak pula yang bertanya bagaimana Maria bisa mendapatkan posisi sebagai pengasuh salah satu bayi paling popular di dunia saat ini. Dan bahkan sosok Maria pun belum pernah terlihat di depan kamera.

Tapi akhirnya rasa penasaran banyak orang terjawab sudah. Maria akhirnya menujukkan batang hidungnya saat bersama sang majikan, Kate dan William, ia mendarat di Selandia Baru demi mendampingi orang tua George tersebut. Maria dipotret untuk kali pertama sejak mendarat di bandara di kota Wellington, Selandia Baru, bersamaan dengan rombongan Kate dan William. Maria terlihat santai dengan mengenakan busana semi formal dengan blazer hitam, rok dan kemeja putih dengan rambut diikat ekor kuda.

Maria tentu tidak memiliki tugas yang ringan selama 3 pekan ke depan. Karena ia harus membantu Kate dan William mengasuh George yang masih berusia 8 bulan itu selama kunjungan mereka di Selandia Baru dan Australia. Tapi dengan segala keterampilan dan kecakapan yang dimiliki Maria, pastilah Kate dan William banyak terbantu.

Setelah mendarat di Wellington pada Senin (7/4) silam, keluarga Kate dan William akan beristirahat selama dua hari lamanya usai menghadiri upacara penyambutan khas suku Maori di hari yang sama pendaratan mereka di Wellington. Di hari Rabu (9/4) mendatang, Kate dan William akan memboyong serta George ke acara mereka yang pertama, yakni pertemuan dengan beberapa orang tua dan anak mereka.

Yetta / Tabloidnova.com