Putri Musisi Ini Meninggal Dunia di Usia 25

By nova.id, Selasa, 8 April 2014 | 14:09 WIB
Putri Musisi Ini Meninggal Dunia di Usia 25 (nova.id)

Putri Musisi Ini Meninggal Dunia di Usia 25 (nova.id)

"Peaches Geldof (Now) "

Dunia hiburan kembali berduka. Kali ini rasa duka menyelimuti keluarga musisi Sir Bob Geldof yang asli Irlandia. Peaches Geldof, putri kedua dari Bob dan mendiang istrinya, Paula Yates, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Kent, Inggris pada Senin (7/4) silam. Saat tutup usia, Peaches masih berusia 25 tahun dan meninggalkan seorang suami, Thomas Cohen, dan dua anak lelaki mereka, Astala dan Phaedra.

Belum jelas apa yang menjadi penyebab kematian Peaches. Yang jelas, pihak kepolisian merilis pernyataan mereka sementara yang menyebutkan bahwa Peaches meninggal karena alasan yang belum bisa dijelaskan dan kematianya sangat mendadak. Sessat setelah memengetahui putrinya tutup usia, Bob pun merilis pernyatan resminya. "Kami merasakan kesedihan yang luar biasa. Dia adalah orang yang plaing liar, paling lucu, paling pintar dan paling menarik dari kami semua. Dia anak yang luar biasa. Kenapa ini terjadi? Bagaimana kami bisa menanggung kesedihan ini?," ungkap Bob seperti kehabisan kata-kata.

"Kami mencintai dia selamanya. Semua sangat menyedihkan. Tom dan anak mereka akan selalu menjadi bagian dari keluarga kami," tmabh Bob lagi. Kenyataan pahit ini juga terlihat sangat memukul suami Peaches, Thomas Cohen. "Istriku tercinta sangat diidolakan olehku dan oleh dua anakku. Dan aku akan selalu mengingatkan mereka pada ibunya setiap hari. Kami akan mencintai dia selamanya," ungkap Thomas.

Semasa hidupnya, Peaches bekerja sebagai model dan presenter di program televisinya sendiri yang bertajuk OMG! With Peaches Geldof. Baru saja pekan lalu Peaches terlihat menghadiri sebuah launching lini busana di kota London. Tweet terakhir Peaches adalah sebuah foto dirinya yang masih bayi di pelukan almarhumah ibundaya yang diungahnya pada Minggu (6/4) lalu.

Rest in peace, Peaches...

Yetta / Tabloidnova.com