Cerita Arzeti Hidup di Dapil

By nova.id, Selasa, 8 April 2014 | 10:12 WIB
Cerita Arzeti Hidup di Dapil (nova.id)

Cerita Arzeti Hidup di Dapil (nova.id)

"Arzetti Bilbina (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Menjelang pemilu legislatif, Arzeti Bilbina tetap fokus dengan tujuannya menjadi wakil rakyat. Masa kampanye yang diberikan KPU pun tak disia-siakan Arzetti.

 "Dari awal kan sudah fokus, terus mulai ngontrak rumah di Sidoarjo. Sekarang tinggal menata dan menjalankannya. Yang penting niat dan ikhtiarnya bisa berjalan maksimal, tinggal hasilnya nanti diserahkan sama Allah aja," ujar Arzeti saat dihubungi tabloidnova.com melalui telepon selularnya, Selasa (8/4).

 Wanita bernama lengkap Arzeti Bilbina Huzaimi Setiawan ini memang akan maju menjadi wakil rakyat caleg DPR-RI dari PKB untuk Dapil Jawa Timur. Sejak berencana maju sebagai wakil rakyat, beramah tamah dengan masyarakat Jawa Timur pun menjadi makanannya sehari-hari.

 "Beberapa hari yang lalu, sebelum minggu tenang, saya balik jam empat. Terus jam enam jalan lagi ke gunung Anyar, dari gunung Anyar muter-muter dan sosialisasi. Pagi-pagi aku bawa 150 sarapan buat mereka. Dari situ aku ke pasar taman, belanja beli ikan asin, buat rumah juga sekalian sosialisasi," cerita Arzeti.

Icha / Tabloidnova.com