Wow, Seleb Ini Berambut Oranye!

By nova.id, Selasa, 8 April 2014 | 09:30 WIB
Wow Seleb Ini Berambut Oranye (nova.id)

Wow Seleb Ini Berambut Oranye (nova.id)

"Kristen Stewart kini berambut oranye (instagram) "

Seorang aktris sekaliber Kristen Stewart tentulah akan rela berbuat apa saja dan mengorbankan apa pun untuk bisa total memerankan sebuah peran dalam film layar lebar. Tahun lalu, Kristen sempat melewati pelatihan ala militer demi memerankan sebuah karakter tentara wanita. Kini, mantan kekasih Robert Pattinson itu lagi-lagi mengesampingkan penampilannya demi keutuhan peran yang akan dilakoninya di film terbarunya.

Jumat (4/4) silam, untuk kali pertama Kristen pemeran Bella Swan di serngkaian film Twilight tu terlihat tampil di sebuah foto di akun instagram milik sebuah salon ternama di New Orleans. Di foto itu, terlihat Kristen yang aslinya memiliki rambut berwarna gelap kini sudah mewarnai rambutnya dengan warna oranye. Di foto yang sama pula, Kristen terlihat tanpa mengenakan make up. Kristen terlihat santai dan memperlihatkan tanda peace dengan menunjukkan dua jarinya membntuk huruf V. Rambutnya yang baru yang berwarna oranye terlihat disisr ke satu sisi kepalanya.

Sang pemilik salon pun lantas memberikan pernyataannya kepada sejumlah media soal pewarnaan rambut Kristen yang dinilai cukup kontroversial. "Sutradara film itu meminta kami untuk mewarnai rambut Kristen. Dan saat kami melakukannya, Kristen ternyata adalah anak yang manis dan cool," ungkap pemilik salon.

Untuk urusan penampilan, sejak awal memang diketahui Kristen bukanlah tipe wanita yang sangat menomorsatukan fisiknya. Bahkan di sebuah wawancara, aktris berusia 23 tahun ini sempat mengungkapkan bahwa ia ingin membabat habis semua rambutnya suatu hari nanti. "Kalau aku bukan aktor, aku pasti sudah melakukan banyak hal dengan rambutku. Aku akan memotongnya lebih sering, aku akan mewarnainya juga. Bahkan di satu titik aku ingin melakukan potongan khas cowok, botak habis," ungkap Kristen saat itu.

"Yang pasti aku ingin membabat semua rambutku sebelum aku mati. Aku akan menambahkan tato di kepalaku sebelum rambutku akan tumbuh kembali. Tapi aku belum tahu tato seperti apa yang nanti akan kupilih, aku masih memikirkannya," tambah Kristen lagi.

Wow!

Yetta / Tabloidnova.com