Ulang Tahun Tanpa Ditemani Istri, Ini Kata Daus Mini

By nova.id, Selasa, 8 April 2014 | 07:20 WIB
Ulang Tahun Tanpa Ditemani Istri Ini Kata Daus Mini (nova.id)

Ulang Tahun Tanpa Ditemani Istri Ini Kata Daus Mini (nova.id)

"Daus Mini (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Bertambahnya usia biasanya disambut dengan rasa suka. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Daus Mini. Bagaimana tidak, tepat di hari ulang tahunnya, 3 April 2014, Daus merayakannya tanpa sang istri, Yunita Lestari.

"Iya, alhamdulilah tambah usia. Kalau tahun kemarin sama istri dan anak, sekarang sama teman-teman," kata Daus, kepada tabloidnova.com, Selasa (8/4).

Tiga tahun membangun biduk rumah tangga dengan Yunita membuat Daus memiliki segudang kenangan. Sayang, hal itu tak lagi dirasakan Daus pada perayaan ulang tahunnya yang ke-27. Sebab, kini rumah tangganya dengan Yunita tengah diambang perceraian.

"Kalau merasa sedih, ya pastinya, tapi itu sudah diobati sama teman-teman yang selalu kasih support dan semangat," tukas Daus.

Daus justru mendapat kejutan ulang tahun dari kedua sahabatnya sesama pelawak, yaitu Murfi Owe dan Idan Separo. "Ya, bersyukur aja, karena masih ada yang kasih kejutan. Teman-teman dari komedian juga. Mereka kasih kue, merayakan sama mereka aja," ucap Daus.

Icha / Tabloidnova.com