Agnes Monica Pilih Deddy Corbuzier Ketimbang Daniel Mananta

By nova.id, Selasa, 8 April 2014 | 06:50 WIB
Agnes Monica Pilih Deddy Corbuzier Ketimbang Daniel Mananta (nova.id)

Agnes Monica Pilih Deddy Corbuzier Ketimbang Daniel Mananta (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Jauh sebelum go international, Agnes Monica sudah beberapa kali dikabarkan punya hubungan spesial dengan beberapa lelaki seperti pesinetron Rezky Aditya, mantan pebasket Denny Sumargo, dan penyanyi Dirly 'Idol'. Namun semuanya kandas.

Selain deretan nama lelaki di atas, Deddy Corbuzier dan Daniel Mananta juga dikabarkan sempat dekat dengan Agnes. Soal hubungan asmaranya, Deddy sudah membuat pengakuan dalam acara Hitam Putih. Namun, soal Daniel Mananta, tak pernah ada pengakuan dari siapapun. Lagipula, Agnes terbilang irit bicara soal asmara.

Melihat ada kesempatan untuk menanyakan siapa pria yang paling spesial diantara Deddy dan Daniel, Deddy langsung membuat pertanyaan yang harus dijawab oleh Agnes. "Deddy Corbuzier atau Daniel Mananta?" tanya Deddy menohok. "Oh my God! Tiba-tiba gue jetlag, ngantuk nih! Gue bingung, soalnya ini acaranya dese (dia) ya," tutur Agnes ketika ditemui tabloidnova.com di acara Hitam Putih, Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/4).

"Deddy Corbuzier itu..," kata Agnes. "Sudah, itu jawabannya, close," sergah Deddy sumringah.

Okki / Tabloidnova.com