Heboh Pesta Ulang Tahun Sang Iron Man

By nova.id, Selasa, 8 April 2014 | 06:15 WIB
Heboh Pesta Ulang Tahun Sang Iron Man (nova.id)

Heboh Pesta Ulang Tahun Sang Iron Man (nova.id)

"Robert Downey Jr (twitter) "

Jumat (4/4) lalu akan diingat aktor Robert Downey Jr. sebagai salah satu hari yang paling bermakna di kehidupannya. Di hari itu, pria asli Amerika Serikat yang dikenal karena aktingnya memerankan tokoh superhero Iron Man itu merayakan hari jadinya yang ke-49 tahun. Sejak memerankan tokoh Iron Man itu pula, nama dan sosok Robert seperti menjadi lebih dekat dengan banyak anak-anak di seluruh dunia.

Sejak berperan sebagai Iron Man pula, rasanya sulit menjauhkan sosok Robert dengan Marvel Comics, yang memproduksi kisah Iron Man dan The Avengers yang juga melibatkan tokoh Iron Man di dalamnya. Maka, ketika ia berulang tahun tahun ini, Robert pun menemukan ide brilian untuk merayakan hari pertambahan usianya itu. Sekali lagi, pria yang sudah memulai debut akting sejak usia lima tahun itu melibatkan Marvel Comics dalam perayaan ulang tahunnya. Seperti yang sempat diungkapkan Robert kepada sebuah majalah beberapa pekan sebelum hari ulang tahunnya, bahwa ia akan mengundang sekitar 50 anak untuk datang ke lantai bawah tanah rumahnya. Di sana, mereka akan disuguhkan penayangan perdana film Captain America: The Winter Soldier.

"Aku memutar film Captain America 2 itu di rumahku tepat di hari ulang tahunku, dan kebetulan hari itu tepat bersamaan dengan hari penayangan perdana film itu juga. Aku juga belum melihat film itu. Tapi inilah salah satu keuntungan menjadi salah satu yang terlibat di produksi Marvel," ungkap Robert ringan. Beberapa saat sebelum penayangan film dimulai di lantai bawah tanah rumahnya, Robert pun menyempatan diri berpose bersama banyak anak-anak yang menjadi tamunya.

Foto itu lantas diunggah Robert ke akun twitter miliknya. Terlihat ayah satu anak ini sangat bahagia dan bersemangat menyambut para tamu ciliknya. Seru sekali! Selamat ulang tahun, Robert!

Yetta / Tabloidnova.com