Petualangan Baru Emily Blunt

By nova.id, Selasa, 8 April 2014 | 05:24 WIB
Petualangan Baru Emily Blunt (nova.id)

Petualangan Baru Emily Blunt (nova.id)

"Foto: ist "

Menyebut nama Emily Blunt tentulah para penggemar film akan langsung teringat pada banyaknya film berkualitas yang sudah dibintangi sang bintang asal Inggris itu. Sejumlah penghargaan, seperti piala Golden Globe pun sudah pernah diraihnya. Di luar akting pun, sosok Emily Blunt sukses diperhitungkan sebagai salah satu pesohor Hollywood paling tenar. Di kesehariannya saja, Emily banyak bergaul dengan sesama seleb top lainnya seperti Jennifer Anisto dan sang tunangan, Justin Tehorux.

Tapi semua petualangan itu rasanya belum sebanding dengan kehidupan baru yang kini dijalani oleh istri dari aktor John Krasinski ini. Kehidupan memang tengah berpihak pada Emily dan keluarganya, terutama sejak kelahiran sang buah hati, putri kecilnya yang bernama Hazel pada Februari silam. Kata Emily, seluruh pengalaman baru sebagai seorang ibu membuat hidupnya terasa semakin lengkap. 

"Ini adalah hal terkeren yang pernah kualami dalam hidup. Aku merasa sangat baik walau kadang kala aku bangun tidur dan merasa aku seperti nenekku," ujar Emily yang tak keberatan jika beberapa bulan ke depan ia harus rela kekurangan waktu istirahat demi membesarkan Hazel. "Biasanya aku membangun 'benteng' dari bantal di  tempat tidurku sekarang. Aku bahkan punya bantal raksasa berbentuk huruf C. Suamiku menamai bantal itu Gary. Ha ha ha," ungkap Emily bercerita tentang kehidupan sebagai ibu baru.

Emily pun mengenang mas-masa kala ia mengandung yang dirasakan cukup susah. Untungnya, beberapa masukan dari dokter langganan dan teman-teman membuat Emily kuat selama sembilan bulan mengandung Hazel.

"Salah satu kunci yang membantuku selama hamil adalah cookies yang bebas gluten. Mungkin kalian akan melihat aneh padaku, tapi percayalah, itu sangat membantu. Aku juga diperbolehkan meminum satu gelas kopi sehari. Selain itu aku tidak mempersiapkan banyak hal selama hamil. Banyak orang bilang supaya aku tidak usah terlalu sibuk mencari informasi kehamilan setap hari. Nikmati saja," ungkap Emily ringan.

Di bulan Februari silam adalah kali pertama pasangan Emily dan John mengumumkan secara resmi kelahiran Hazel. Menggunakan media twitter, John merilis pernyataannya. "Kami ingin membagi berita ini secara langsung. Emily dan aku sangat bahagia untuk menyambut putri kami, Hazel, ke dunia hari ini. Happy birthday!," tulis John kala itu.

Yetta / Tabloidnova.com