Wow! Deddy Corbuzier Pernah Janji Nikahi Agnes Monica

By nova.id, Selasa, 8 April 2014 | 03:27 WIB
Wow! Deddy Corbuzier Pernah Janji Nikahi Agnes Monica (nova.id)

Wow! Deddy Corbuzier Pernah Janji Nikahi Agnes Monica (nova.id)

"Agnes Monica dan Deddy Corbuzier (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Tak seperti biasanya, kali ini bintang tamu yang dihadirkan Hitam Putih adalah Agnes Monica, yang pernah menjadi wanita spesial bagi Deddy Corbuzier, sang pembawa acara. Di tengah acara, Deddy tak lagi memandu acara bincang-bincang tersebut. Acara diambil alih oleh Agnes.

Sambil menggandeng tangan Deddy, Agnes memberikan sebuah kado dan meminta Deddy memakainya. kado tersebut adalah sebuah kemeja, jas, celana, dan sepatu serba putih. Warna yang hampir tak pernah digunakan Deddy sepanjang memandu acara Hitam Putih.

"Selama ini, kita melihat Deddy Corbuzier selalu pakai warna hitam. Lagian siapa yang pilih nama 'Hitam Putih'? Kamu? Kenapa hitam doang, putihnya baru hari ini. But, he looks good in white. Ini kado saya buat dia. Kamu harus pakai ini sampai akhir acara," tutur Agnes saat dijumpai tabloidnova.com di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/4) malam.

Pemberian kado berupa 'satu paket' pakaian berwarna putih, memiliki 'sejarah' di kehidupan asmara Agnes dan Deddy dulu kala. Rupanya, Deddy sempat berjanji akan mengenakan pakaian berwarna putih, jika ia bisa menikahi Agnes Monica. Wah!

"Kan saya tunggu (pakai pakaian putih) buat (nikahi) kamu. Memang saya pernah janji pakai baju putih sama kamu? Kok enggak bisa jawab sekarang?" tantang Deddy kepada Agnes. "Biasanya kalau sudah ada yang di tengah-tengah (Ruben ada di antara Deddy dan Agnes), dia adalah penghulu," canda Deddy. "Nih duda sudah ngebet banget!" canda Ruben disambut gelak tawa penggemar Agnes.

Deddy mengaku terkejut dengan kado pemberian Agnes. Apalagi, ia diberondong pertanyaan seputar masa lalu mereka. "Benarkah waktu itu pernah bilang sama Agnes kalau pakai baju warna putih  tandanya akan menikahinya?" tanya Ruben. "Iya!" jawab Deddy malu-malu.

Okki / Tabloidnova.com